Tomori Kusunoki Nyanyikan Lagu Penutup Maou Gakuin no Futekigousha

Situs resmi adaptasi anime dari novel ringan Shuu dan ilustrator Yoshinori ShizumaMaou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” memastikan pembawa lagu penutup mereka. Tomori Kusunokiseiyuu dari karakter Misha Necron akan menyanyikan lagu penutup “Hamidashimono” untuk serial ini. Serial anime ini rencananya akan mulai tayang pada 4 Juli 2020.

Lagu penutup “Hamidashimono” rencananya akan dirilis pada 18 Agustus 2020. Pemesanannya sudah dibuka, dan info pembeliannya dapat kalian baca di tautan ini. Lagu tema penutup ini juga menjadi satu dari empat lagu dari debut penuh Kusunoki sebagai penyanyi, komposer dan penulis liriknya. Tiga dari empat lagu tersebut ia gubah sendiri.

Sementara itu, CIVILIAN akan bawakan lagu tema pembuka “Seikaifu Seikai“.

Seiyuu yang sudah diumumkan diantaranya:

  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Anos Voldigoad
  • Tomori Kusunoki sebagai Misha Necron
  • Yuuko Natsuyoshi sebagai Sasha Necron
  • ? sebagai Leorig Indu
  • ? sebagai Zepes Indu
  • ? sebagai Emilia Rudewell

Desain karakter untuk Leorig Indu, Zepes Indu dan Emilia Rudewell dapat kalian lihat di artikel ini:

Desain Karakter Terbaru Anime Maou Gakuin no Futekigousha Akhirnya Diungkap

Shin Ounuma (Fate/kaleid liner Prisma Ilya) akan menjadi kepala sutradara. Masafumi Tamura (Kenja no Mago, Ange Vierge) menjadi sutradaranya, dan Mirai Minato (Sunohara-Sou no Kanrinin-san) menjadi asistennya. Kazuya Yamayoshi (Chaos;Child) berperan sebagai desainer karakternya, dan Keiji Inai menggubah musiknya. Studio produksi anime ini diputuskan adalah SILVER LINK.

Visual pertama dan kedua:

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Shuu meluncurkan serial novel Maou Gakuin no Futekigousha di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Kadokawa menggunakan label Dengeki Bunko untuk menerbitkan novel ini dan ilustrasinya dibuat oleh Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume ke-6nya telah dirilis pada 10 Maret 2020, namun harus dicetak kembali untuk kedua kalinya dikarenakan permintaan novel ini membludak. Perlu diketahui volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019. Novel ini telah terjual hingga satu juta eksemplar.

Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix. Volume ke-3 manga ini juga diterbitkan pada 10 Oktober lalu.

*Terdapat pengoreksian dalam debut penuh Tomori Kusunoki

Sumber: Music Natalie, Maou Gakuin no Futekigousha