Tokyo Revengers Umumkan Adaptasi Animenya

June 19, 2020 09:00
Tokyo Revengers Umumkan Adaptasi Animenya

Sebuah situs resmi untuk adaptasi anime dari manga “Tokyo Revengers” karya Ken Wakui telah dibuka. Anime televisi ini direncanakan tayang pada 2021 nanti. Sebuah teaser dan ilustrasi oleh Wakui juga ditampilkan.

Seri ini menceritakan tentang Takemichi Hanagaki mendapat informasi bahwa teman SMP-nya dulu, Hinata Tachibana; telah dibunuh Tokyo Manji Gang. Hidupnya sendiri sedang terpuruk dan dirinya tidak bisa melakukan apapun. Hanya saja tiba-tiba dirinya terlempar ke masa lalu dan kembali menjadi anak SMP. di kesempatan baru ini dirinya berjuang untuk menyelamatkan Hinata.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada bulan Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume 17 pada 15 Mei. Serial ini memiliki lebih dari 4 juta kopi yang beredar. Warner Bros Jepang membuat film adaptasi live-action dari manga, yang dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film ini. Produksi mulai syuting musim dingin lalu tetapi menghentikan syuting pada bulan Mei untuk memprioritaskan kesehatan para pemain dan kru.

Sumber: ANN