Netflix Indonesia Tayangkan Fire Force Season 2

July 12, 2020 14:23
Netflix Indonesia Tayangkan Fire Force Season 2

Netlfix Indonesia (termasuk global) menayangkan season ke-2 dari “Fire Force”. Di mana mereka meng-update serial anime ini mingguan, setiap hari Sabtu. Anime ini ditayangkan seminggu lebih lambat dari penayangan simulcast. Mereka menayangkan Fire Force 2 ini dengan subtitel Indonesia, Inggris dan Mandarin.

Untuk penayangan simulcast dari serial anime ini bisa kamu saksiskan di Aniplus Asia, episode terbaru tayang setiap Sabtu, pukul 00.55 WIB. Jadwal selengkapnya dari Aniplus Asia bisa dilihat di sini.

Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber
  • USeeTV

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru Fire Force, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: Netflix Indonesia

Sorry. No data so far.