Studio BB Buka Situs Countdown Ulang Tahun ke-10 Fate/Extra

July 14, 2020 16:48
Studio BB Buka Situs Countdown Ulang Tahun ke-10 Fate/Extra

Studio BB milik Type-Moon telah membuka situs teaser yang bernama “Studio BB Fate/Extra 10th” dengan hitungan mundur yang akan berakhir pada 22 Juli pukul 12:00 JST. Uniknya situs ini memiliki opsi bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Kemungkinan besar pengumumannya adalah remaster untuk seri Extra, namun bisa juga yang aneh-aneh seperti pengumuman BB yang akhirnya jadi V-Tuber.

Fate/Extra adalah RPG seri Fate yang pertama kali dirilis untuk PSP pada 22 Juli 2010 di Jepang. Perilisan bahasa Inggris diikuti pada November 2011 di Amerika Utara dan Mei 2012 di Eropa. Sekuelnya, Fate/Extra CCC, dirilis untuk PSP pada Maret 2013 di Jepang.

Type-Moon Studio BB adalah studio baru Type-Moon yang didirikan pada Agustus 2019 dan dipimpin oleh sutradara seri Dragon Quest Builders, Kazuya Niinou. Pimpinan studio sebelumnya mengisyaratkan tiga judul dalam proses produksi yang direncanakan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC, serta rencana bahwa studio seharusnya dapat berbagi informasi lebih lanjut musim panas ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.