Tales of Crestoria Masuk “Tahap Akhir”, Akan “Rilis dalam Waktu Dekat”

July 14, 2020 20:23
Tales of Crestoria Masuk “Tahap Akhir”, Akan “Rilis dalam Waktu Dekat”

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa pengembangan untuk “Tales of Crestoria”, yang dijadwalkan rilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia sudah masuk “tahap akhir”. Game direncanakan “rilis dalam waktu dekat”.

Game sebelumnya ditunda dari Juni ke tanggal yang tidak diketahui untuk “penyesuaian akhir” dan untuk memperbaiki masalah yang ditemukan selama pengujian beta game.

Produser Tales of Crestoria Tomomi Tagawa menyampaikan pesan berikut:

Update Terbaru Mengenai Peluncuran Layanan

Terima kasih atas dukungan kalian untuk Tales of Crestoria. Seperti yang saya tahu banyak dari kalian yang bersemangat menantikan game, saya punya beberapa berita tentang tanggal rilis.

Kami saat ini sedang dalam tahap akhir dari versi Jepang dan Inggris dan berencana untuk merilisnya dalam waktu dekat. Pengalaman cerita yang mendalam fokus di sekitar kata kunci “Dosa,” dan di atas semua itu, petualangan Kanata yang ditunggu-tunggu akan segera tiba. Kami harap kalian bisa menunggu sedikit lagi sampai persiapan akhir untuk rilis selesai.

Selain itu, untuk menyinkronkan permulaan layanan di seluruh dunia, kami berencana untuk mengizinkan game rilis di toko sebelum layanan dimulai. Kami akan melakukan maintenance hingga layanan dimulai, jadi kami harap kalian dapat menunggu informasi awal di akun dan situs media sosial resmi.

Baru-baru ini jumlah pra-pendaftaran melebihi satu juta di seluruh dunia. Terima kasih untuk semua orang yang mendaftar terlebih dahulu.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah menunggu untuk waktu yang lama, dan seluruh tim pengembangan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa game cukup dipoles. Kami harap kalian bersemangat untuk memainkannya.

14 Juli 2020

Bandai Namco Entertainment Inc.
Tales of Crestoria, Produser
Tomomi Tagawa

Open Beta sudah dibuka pada awal Mei.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Kōhei Amasaki sebagai Kanata Hjuger
  • Yui Ishikawa sebagai Misella
  • Yūma Uchida sebagai Vicious
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Aegis Alver
  • Ayane Sakura sebagai Yuna Azetta
  • Hiroki Yasumoto sebagai Orwin Granberg
  • Aoi Yūki sebagai Machina
  • Ai Nonaka sebagai Kasque

Game awalnya akan rilis dengan bahasa Jepang dan Inggris tahun lalu, tetapi Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Oktober bahwa mereka menunda rilis sampai setelah 2019. Sebagai bagian dari penundaan, Bandai Namco Entertainment menambahkan voiceover (khusus Jepang) ke cerita utama game, dan juga menambahkan cut-in yang diilustrasikan secara khusus dan “berbagai peningkatan lainnya.”

Wit Studio menangani animasi, dan Jun Kumagai bertanggung jawab atas garis besar cerita. Desainer karakter termasuk Kosuke Fujishima, Mutsumi Inomata, Miyuki Kobayashi, dan Daigo Okumura. Yasutaka Nakata dan Kamikaze Douga bertanggung jawab atas visual karakter utama dan video konsep yang diungkapkan sebelumnya.

Tema dari game adalah “dosa,” dan karakter utama dibebani dengan dosa untuk melindungi seseorang yang berharga baginya

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.