MangaToon Indonesia Tayangkan Sword Art Online Alicization – War of Underworld

July 15, 2020 10:11
MangaToon Indonesia Tayangkan Sword Art Online Alicization – War of Underworld

Aplikasi penyedia baca komik, novel dan menonton Anime, MangaToon Indonesia, menayangkan anime Sword Art Online Alicization – War of Underworld. Mereka telah menayangkan episode pertama serta recap sebelum part 2. MangaToon Indonesia juga telah menayangkan keseluruhan part 1 dari War of Underworld. Semuanya tersedia dengan subtitel bahasa Indonesia.

Saat informasi ini ditulis, Sword Art Online Alicization – War of Underworld ini ditayangkan secara gratis di aplikasi mereka, di mana kamu tinggal menontonnya melalui aplikasi MangaToon yang tersedia di Apple App Store, juga Google Play (Play Store). MangaToon Indonesia akan meng-update episode terbaru Sword Art Online Alicization – War of Underworld di aplikasi mereka setiap hari Sabtu. Mereka tidak menyebutkan waktu pastinya mereka akan meng-update-nya.

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel ringan orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour atau 4 kuarter per tahun. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Manabu Ono (Gakusen Toshi Asterisk) menjadi sutradara seri yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bekerjasama dengan Shingo Adachi sebagai desainer karakternya. Yuki Kajiura kembali menjadi komposer musiknya.

Sumber: MangaToon Indonesia