Great Pretender Ungkap Tanggal Tayang Case 4 Animenya

August 19, 2020 17:09
Great Pretender Ungkap Tanggal Tayang Case 4 Animenya

Situs resmi adaptasi anime orisinal “Great Pretender” telah mengungkap bahwa Case 4 dari anime ini, “Wizard of Far East” akan tayang perdana pada 21 September di Netflix Jepang. Kasus kali ini akan mencakup episode 15–23.

Kali ini target tim adalah “Asosiasi Suzaku”, di mana Suzaku Akemi selaku ketua asosiasi terlibat dalam perdagangan anak. Panggung cerita kali ini akan terjadi di Shanghai dan Tokyo. Kasus kali ini juga akan menguak masa lalu dari Laurent.

Seiyuu yang hadir adalah:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Makoto “Edamame” Edamura
  • Junichi Suwabe sebagai Laurent Thierry
  • Natsumi Fujiwara sebagai Abigail “Aby” Jones
  • Mie Sonozaki sebagai Paula Dickins

Hiro Kaburagi (91 Days) menyutradarai anime Great Pretender di WIT Studio. Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, FLCL) mendesain karakternya. Ryota Kosawa (Live-action Parasyte) menulis skrip, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga) mengkomposisi musik. Maiko Okada menjadi produser proyek ini.

Seri Great Pretender menceritakan tentang Makoto Edamura yang dianggap sebagai penipu terhebat Jepang. Dirinya ditipu oleh Laurent Thierry yang ternyata mengendalikan mafia juga. Edamura pun terpaksa melakukan berbagai pekerjaan kotor Thierry dan kehidupannya berubah 180 derajat.

Sumber: Greatpretender.jp