Novel Free Life: Isekai Nandemoya Funtouki Masuki Klimaks di Vol. 9

Novel ringan karya Kigatsukeba Kedama dan ilustrator Kani Beam, “Free Life: Isekai Nandemoya Funtouki” akan mencapai klimaks di volume kesembilan. Kadokawa Sneaker Bunko selaku label penerbit novel ini sudah mendaftarkan volume terakhir tersebut dalam daftar rilis 1 Oktober 2020. Adaptasi manga dari novel ini yang dikerjakan oleh Airi Mori juga resmi berakhir pada 26 Agustus 2020.

Sinopsis novel “Free Life: Isekai Nandemoya Funtouki“:

Dunia paralel yang dikenal sebagai “Earth” terbagi menjadi dua; dunia pertama dipenuhi oleh sihir, dan satunya lagi tak memiliki hal tersebut. Di dunia pertama, seorang pria terjatuh (disana). “Ia seharusnya bermain game, namun…..” Beruntungnya, ia mendapatkan kembali status dari karkater yang ia buat dalam game VRMMORPG bernama “Another World Online”, sehingga ia tidak langsung mati.

Tiga tahun kemudian.

Ia, Takahiro Sayama, membuka “General Store” di bagian timur Royal Capital….ia sendiri ingin menyerah, namun…..

Untuk kisahnya, ini adalah cerita komedi romantis diantara Sayama, dan gadis-gadis di sekelilingnya.

Free Life

Sampul novel volume kedelapan

Kigatsukeba Kedama meluncurkan novel “Free Life: Isekai Nandemoya Funtouki” di situs Shousetsuka ni Narou pada 16 Januari 2012. Novel ini kemudian dilisensi oleh Kadokawa untuk diterbitkan sebagai novel ringan oleh label Kadokawa Sneaker Bunko. Kani Beam kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 1 Juli 2017. Per 1 November 2019, novel ini telah diterbitkan hingga volume kedelapan.

Adaptasi manga dari novel “Free Life: Isekai Nandemoya Funtouki” diluncurkan oleh Airi Mori pada 25 November 2017 di majalah Monthly Shounen Ace. Serialisasi manga ini berakhir pada 26 Agustus 2020. Selain di majalah tersebut, serialisasinya juga berjalan di Comic Walker. Volume pertama manga ini diterbitkan Kadokawa Comics Ace pada 26 April 2018 dan volume keempatnya terbit pada 25 Februari 2020. Volume kelima atau terakhirnya akan terbit pada 26 September 2020.

© Kigatsukeba Kedama, Kani Beam/Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko, Web Ace