Detail Terbaru Musim Ketiga Anime One Room Akhirnya Diperlihatkan

September 5, 2020 08:01
Detail Terbaru Musim Ketiga Anime One Room Akhirnya Diperlihatkan

Situs resmi adaptasi anime virtual orisinal ‘One Room” mengungkap visual terbaru untuk musim ketiga anime-nya. Staf juga mengungkap bahwa musim ketiga anime pendek ini akan mulai tayang pada 5 Oktober 2020. TOKYO MX dan Nippon Television menjadi broadcaster dari anime pendek dengan genre POV ini.

Seiyuu yang hadir dalam musim ketiga One Room“:

  • Rie Takahashi sebagai Momohara Natsuki  (kanan atas)

Seorang penulis lagu dan juga penyanyi. Perempuan berusia 21 tahun ini telah menjalani debutnya, namun karirnya tidak semulus yang ia inginkan. Ia adalah teman masa kecil sang protagonis yang dipertemukan kembali di Tokyo.

  • M.A.O sebagai Hanasaka Yui (atas tengah)

Mahasiswa yang berusia 18 tahun ini adalah adik kandung protagonis. Berkepribadian serius, namun Yui sering sekali khawatir terhadap hal-hal kecil.

  • Murakawa Rie sebagai Momohara Natsuki (atas kiri)

Siswi SMP yang masih berusia 14 tahun, dan juga adik kandung dari sang protagonis. Ia menggunakan alasan liburan musim panas hanya untuk menguasai apartemen kakaknya.

  • Miyu Tomita sebagai Akira Kotokawa (bawah kiri)

Akira adalah siswi SMA tingkat pertama yang kini masih berusia 15 tahun. Karakter utama dari rutenya adalah kakak tingkatnya, dan keduanya berada dalam satu klub bernama Klub Berkebun. Akira sering menghindari interaksi sosial dengan orang lain dikarenakan sejak kecil ia sering berpindah sekolah. Namun sebenarnya ia adalah gadis yang periang dan ingin tahu banyak hal.

  • Yumiri Hanamori sebagai Saya Orisaki (bawah kanan)

Saya adalah seorang pekerja kantoran yang berusia 24 tahun. Ia tinggal di apartemen yang posisinya tepat di atas apartemen sang karakter utama. Saya dikenal sebagai wanita yang baik hati dan pekerja keras. Ia kemudian mengenal sang karakter utama dalam suatu insiden tertentu, dan sebagai permintaan maaf Saya bertindak sebagai tutornya.

Staf yang akan kembali menggarap adaptasi musim ketiganya yaitu:

  • Desain karakter orisinal: Kantoku (Imouto Sae Ireba ii)
  • Cerita orisinal: Eiji Mano
  • Desain karakter animasi: Takuya Tani (One Room Second Season)
  • Penulis skrip: Aose Shimoi (One Room Second Season)
  • Sutradara: Shinichirou Ueda (One Cut Of The Dead)
  • Produksi animasi: Zero-G

One Room menginspirasi anime spinoff berjudul Room Mate: One Room side M yang tayang perdana pada bulan April 2017. Serial tersebut berkisah tentang kisah lain tokoh utama pria, juga sebuah proyek VR yang menghadirkan M.A.O sebagai Yui Hanasaka dimana para staf sukses meluncurkan crowdfunding pada bulan Desember 2017 untuk melebarkan proyek One Room. Aplikasinya sudah dapat dimainkan sejak musim panas tahun 2018.

Sumber: One Room