Novel Fantasi Tsuihousareta Ochikobore Resmi Dapatkan Adaptasi Manga

Adaptasi manga dari novel karya Mikoshiba Nana dan ilustrator Iwamoto Zerogoku, “Tsuihousareta Ochikobore, Henkyou de Ikinuite S-Rank Taimashi ni Nariagaru“/”A Banished Failure Survives in the Borderland and Becomes an S-Rank Exorcist” resmi mendapat lampu hijau. HJ Bunko mengumumkan ini melalui akun Twitter-nya. Informasi berikutnya terkait siapa mangaka dan dimana akan berjalan serialisasinya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis “Tsuihousareta Ochikobore, Henkyou de Ikinuite S-Rank Taimashi ni Nariagaru“:

Dunia ini dikuasai oleh Twilight.

150 tahun yang lalu, peperangan pecah diantara manusia dan iblis. Manusia menderita banyak korban karena fenomena misterius bernama “Twilight” yang menguasai dunia. Di dunia tersebut, hidup seorang remaja laki-laki biasa. Suatu waktu, (saat) ditinggalkan secara tak adil oleh para anggota rombongannya, ia tertelan oleh Twilight.

Dua tahun berlalu. Di dalam horizon yang tak bisa ditinggali, bocah itu berjuang sekeras mungkin untuk bertahan. Pada akhirnya, ia kebali ke kota perbatasan dengan kemampuan terkuat yang ia dapatkan dari Twilight. Apa yang menantikannya nanti?

Apapun itu, ia tetap melangkah, mempercayai bahwa langit biru telah menunggunya di depan.

Sampul volume pertama novel:

Mikoshiba Nana meluncurkan novel daring “Tsuihousareta Ochikobore, Henkyou de Ikinuite S-Rank Taimashi ni Nariagaru” di situs novel Shousetsuka ni Narou pada 1 Juni 2019. Novel ini kemudian dilisensi oleh Hobby Japan yang menggunakan imprint HJ Bunko sebagai penerbitnya. Iwamoto Zerogoku kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya telah diterbitkan pada 1 September 2020.

Mikoshiba juga menerjakan novel “Shijou Saiko no Tensai Renkinjutsu-shi ga intai Shitai” dan “Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu ~ Sekai Saikyou no Majutsushi dearu Shounen wa, Majutsu Gakuin ni Nyuugaku Suru ~“. Serialisasi kedua novel ini juga masih berjalan hingga kini dan baru diterbitkan hingga satu volume.

© Mikoshiba Nana, Iwamoto Zerogoku/Hobby Japan

Sumber: HJ Bunko, LN-News, Hobby Japan Editorial Blogpost