Novel Seijo no Maryoku wa Bannou desu Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

September 7, 2020 12:49
Novel Seijo no Maryoku wa Bannou desu Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Situs terbaru novel ringan karya Tachibana Yuka dan ilustrator Syuri Yasuyuki, “Seijo no Maryoku wa Bannou desu“/”The Saint’s Magic Power is Omnipotent” umumkan berita baik pada Senin siang (07/09). Novel isekai ini dipastikan mendapat adaptasi anime, dikonfirmasi dari tim editorial Kadokawa BOOKS. Manga spin-off juga resmi diumumkan pada hari ini. Info lebih banyak akan diungkap dalam waktu dekat.

Ucapan terima kasih dari sang novelis, Yuka Tachibana:

Ilustrasi perayaan dari ilustrator novel, Syuri Yasuyuki:

Ilustrasi perayaan dari mangaka, Azuki Fuji:

Sinopsis:

Sei, karyawati berusia 20 tahun, dipanggil ke dunia lain setelah menyelesaikan pekerjaan lemburnya. Namun orang yang memanggilnya sambil memandangi wajahnya dan mengatakan, “Ini bukan seorang Santo.” Apakah ini lelucon!?

Sei meninggalkan istana suci dan memendam predikat santonya. Ia memulai bekerja di sebuah laboratorium dimana ia membuat ramuan dan kosmetik. Ia menggunakan sihirnya untuk mengabulkan permintaan orang-orang dan perlahan orang-orang juga mencurigai bahwa ia adalah seorang santo…..

Dapatkah Sei menikmati kehidupan lambat layaknya mimpi di dunia lain tanpa membongkar predikat santonya?!

Sampul novel volume keenam

Tachibana Yuka meluncurkan novel “Seijo no Maryoku wa Bannou desu” di situs novel daring Shousetsuka ni Narou pada 29 April 2016. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Kadokawa dan diterbitkan menggunakan imprint mereka, Kadokawa BOOKS. Syuri Yasuyuki kemudian dipilih menjadi ilustrator novel ringan ini. Volume pertama mulai diterbitkan pada 10 Februari 2017. Per 10 Februari 2020, novel ini telah diterbitkan hingga volume kelima dan volume keenam akan terbit pada 10 September 2020.

Adaptasi mangaSeijo no Maryoku wa Bannou desu” kemudian diluncurkan oleh Fuji Azuki di Comic Walker pada 31 Juli 2017. Kadokawa mulai menerbitkan volume pertamanya pada 5 Februari 2018. Per 5 Februari 2020, manga ini diterbitkan hingga volume keempat. Volume kelima akan terbit pada 5 Oktober 2020.

Adaptasi manga spin-off juga diumumkan pada hari ini. Manga spin-off berjudul “The Saint’s Magic Power is Omnipotent: Another Saint” yang digambar oleh Agu Ao akan berjalan di FLOS Comic mulai bulan depan.

Sumber: Kadokawa BOOKS