Netflix Umumkan Serial RESIDENT EVIL: Infinite Darkness

September 28, 2020 12:16
Netflix Umumkan Serial RESIDENT EVIL: Infinite Darkness

Permainan horor survival ternama di dunia, “Resident Evil”, akan segera diadaptasi menjadi serial anime CG original Netflix berjudul “RESIDENT EVIL: Infinite Darkness”. Membawa animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya, serial ini direncanakan tayang secara global pada tahun 2021 hanya di Netflix.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness merupakan serial horor-aksi yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dengan menambah ketegangan dalam berbagai adegan aksinya, serial ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang tak pernah dilihat sebelumnya.

Menjelang penayangannya, RESIDENT EVIL: Infinite Darkness mengeluarkan teaser trailer yang memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini, sekaligus beberapa adegan yang mencekam. Salah satunya adalah ketika karakter Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan ‘sesuatu’, sementara Leon menyelamatkan ‘seseorang’ di kegelapan.

Seri ini akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom – sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksi serial ini, sementara Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto – produser Resident Evil: Vendetta, akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Sumber: Press Release