Live Streaming Key Umumkan Empat Proyek Novel Visual Terbaru

Dari acara live-streaming Key pada Senin malam (26/10), diungkap empat proyek novel visual terbaru yang sebelumnya telah diungkap teaser-nya. Keempat proyek ini berjudul “Prima Doll”, “LOOPER”, “LUNAR”, dan “PORTER”. Berikut beberapa detail yang telah diungkap dalam acara tersebut:

Prima Doll

Key

Visual Art’s dengan lininya, Key bekerjasama dengan pembuat figur populer, Kotobukiya dalam menegerjakan proyek multimedia (Media Mix) ini. Visual utama dari karakter bernama Haizakura yang dibuat oleh Na-Ga resmi diperlihatkan. Seiyuu untuk karakter berambut pink ini adalah Azumi Waki. Touya Okano (Hatsukoi 1/1) yang hadir dalam live-streaming diberi peran sebagai penulis skenario serta penata settingnya.

Terdapat tiga karakter yang telah diungkap dalam novel visual “Prima Doll” ini. Selain Haizakura, terdapat karakter Karasuha yang desain karakternya dibuat oleh Fuzichoco (Hachi-nantte, Sore wa Nai Deshou!) dan karakter Gekka yang desain karakternya dibuat oleh Yui Hara (Kiniro Mosaic). Dua karakter tersebut belum diungkap siapa seiyuu-nya.

Desain karakter Haizakura, Karasuha, dan Gekka:

Proyek “Prima Doll” juga mendapatkan adaptasi novel daring di situs resminya. Kotobukiya juga akan memproduksi figur dari karakter Haizakura dengan skala 1/7.

Sinopsis:

Kafe Kuronekotei.

Sebuah kafe di sudut kelima distrik dari ibukota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja disana didukung dengan segala teknologi tercanggih. (Proyek) Automaton sendiri baru rampung beberapa tahun yang lalu. Mereka dibentuk untuk dijadikan sebagai senjata disana. Kedamaian yang datang pasca perang, mereka dikembalikan dengan penampilan terbaru, dengan berpakaian kimono yang cerah, serta mencari arti dari kelahiran mereka.

Maukah kau untuk memiliki waktu yang indah bersama mereka?

Project: LOOPER

Key

Novel visual dengan sistem kinetik ini menggunakan jasa Ryuukishi07 (Higurashi no Naku Koro Ni) sebagai penulis skenarionya. Ilustrasi gamenya akan dibuat oleh Kei Mochizuki (Criminal Girls X). Tanggal rilisnya belum diumumkan.

Sinopsis:

Ayo pergi keluar untuk menemukan harta yang sesungguhnya!

Taira adalah seorang siswi SMA yang terobsesi dengan geocaching, sebuah game harta karun berbasis GPS.

Suatu hari saat libur musim panas, Taira dan teman-temannya terlibat dengan insiden misterius saat melakukan pencarian harta karun.

Kenyataan dan imajinasi kini kian terhubung. Pikiran mulai dilanda kekacauan. Esok kini telah menjadi hari ini.

Ditelan oleh pusaran waktu, mereka terjebak dalam putaran waktu yang tak pernah berakhir, mengulang “hari ini” lagi, dan lagi.

Kemudian mereka bertemu “Loopers” lainnya. Simon, pemimpinnya, dan seorang gadis misterius bernama Mia. Jika mereka bekerjasama, dapatkah mereka keluar dari penjara abadi ini…?

Project: LUNAR

Key

Skenario dari novel visual kinetik ini ditulis oleh Takeshi Matsuyama. Takeshi dikenal sebagai novelis dari serial seperti “Ame no Hi no Iris“, “Koori no Kuni no Amaryllis”, dan “Shirogane no Sword Breaker“. Proyek ini rencananya akan dirilis pada tahun 2021.

Sinopsis:

Bulan dan Bumi: Kisah Cinta yang terbentang 384.400 kilometer

Skyout adalah perlombaan aksi realitas virtual yang inovatif. T-bit bukanlah seorang siswa SMA biasa. Ia juga adalah seorang gamer jenius yang tak terkalahkan. Dari satu hari ke hari yang lainnya, ia masuk ke Skyout, dan memenangkan banyak hadiah uang.

Namun suatu hari ia berakhir dalam pengarungan di area misterius.

Lunar World, server bulan yang eksistensinya tidak diketaui siapapun.

Disana T-bit bertemu dengan seorang kecerdasan buatan berbentuk avatar yang mengenalkan dirinya sebagai LUNAR-Q.

Ternyata dia adalah maskot karakter yang ditolak dari proyek teraformasi Bulan, dan ia bermimpi untuk melihat Bumi suatu hari.

Project: PORTER

Key

Novel visual kinetik ini melibatkan seorang Romeo Tanaka, skenaris yang dikenal dengan keterlibatannya dalam proyek novel visual “Cross†Channel” dan kreator franchise “Jinrui wa Suitai Shimasita“. Novel visual ini direncanakan rilis pada tahun 2021.

Sinopsis:

JIka aku dapat berpindah ke sisi lain dari langit, aku dapat menjadi seorang manusia…

Bumi telah dikuasai oleh kelompok mesin yang yang membentuk “Keganjilan”. Umat manusia terpaksa hidup bersembunyi dalam bayangan.

Suatu hari, seorang transporter menerima permintaan aneh. Muatan mereka kali ini adalah seorang gadis android yang dikembangkan sebagai pengganti anggota keluarga. Ia tidak terkena dampak dari Mesin Keganjilan.

Meskipun ia terganggu oleh kelakuan sang gadis naif itu, transporter tersebut melanjutkan petualangannya. Terkadang, para bandit manusia yang mereka harus hindari, di suatu waktu mereka harus melarikan diri dari para mesin. Tak terganggu oleh situasi membahayakan, mereka memaksakan diri untuk melakukan proses pengantaran.

Gadis itu sering berbicara mengenai keinginannya untuk menjadi seorang manusia. Tujuan mereka adalah elevator luar angkasa, ukurannya sangat tinggi bahwa menembus langit. Rumor berbicara bahwa android yang dapat mencapai posisi tertinggi elevator itu dapat menjadi seorang manusia, namun apakah itu benar?

© Key/Visual Art’s

Sumber: Key (1, 2)

Sorry. No data so far.