MAPPA Ungkap Musim Tayang Anime Yasuke

October 28, 2020 15:01
MAPPA Ungkap Musim Tayang Anime Yasuke

Netflix telah mengungkap desain karakter dan periode debut musim semi 2021 untuk anime karya LeSean Thomas dan MAPPA, “Yasuke” pada Netflix Anime Festival. Desain bisa kalian lihat sebagai gambar header.

Anime akan menceritakan era Sengoku alternatif yang dipenuhi sihir dan mecha. Yasuke adalah Ronin yang mencoba hidup damai, jauh dari masa lalunya yang dipenuhi kekerasan. Hanya saja konflik antar Daimyo mengakhiri kedamaiannya dan dia harus bertarung lagi untuk melindungi seorang anak misterius yang diburu berbagai pihak,

Yasuke secara faktual adalah budak Afrika yang diberikan misionaris Italia pada Oda Nobunaga. Dikatakan bahwa Nobunaga yang terkejut oleh manusia yang benar-benar berbeda dengan dirinya mengangkat Yasuke menjadi Samurai. Apa yang terjadi pada Yasuke setelah kematian Nobunaga masih diperdebatkan sampai hari ini.

LeSean Thomas (Children of Ether, Cannon Busters, The Boondocks) adalah kreator, sutradara, dan produser eksekutif, dan Flying Lotus menggubah musik dan bertindak sebagai produser eksekutif. Lakeith Stanfield (Atlanta, Sorry to Bother You) mengisi suara Yasuke. MAPPA (Yuri!!! on Ice, Kakegurui) memproduksi animasinya.

Sumber: ANN