Karakter Terbaru untuk Episode Eksklusif Dogeza de Tanondemita Diungkap

November 12, 2020 09:35
Karakter Terbaru untuk Episode Eksklusif Dogeza de Tanondemita Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Funatsu Kazuki, “Dogeza de Tanondemita” mengungkap informasi terkait karakter terbarunya pada Rabu siang (11/11). Karakter terbaru ini nantinya akan tampil di episode ke-13 anime-nya. Perlu diketahui episode ke-13 ini tidak ditayangkan di televisi dan akan dibalut dalam kotak blu-ray anime-nya.

Karakter terbaru bernama Elf akan disuarakan oleh seiyuu Miyu Tomita. Desain karakter Elf dapat kalian lihat di bawah ini:

Dogeza de Tanondemita

Seiyuu yang hadir dalam anime Dogeza de Tanondemita“:

  • Sugita Tomokazu sebagai Suwaru Doge, karakter utama yang melakukan dogeza
  • Yui Ogura sebagai Minori GakesakaYua Aneha, dan Ayame Omoi

Dogeza de Tanondemita

Dogeza de Tanondemita

Dogeza de Tanondemita

  • Juri Nagatsuma sebagai Urara Toyofusa dan Rui Sukibayashi

Dogeza de TanondemitaDogeza de Tanondemita

  • Miyu Tomita sebagai Kanan Misenai dan Rei Shioya

Dogeza de TanondemitaDogeza de Tanondemita

  • Ayaka Shimizu sebagai Akari Oosaka dan Tama Kyan

Dogeza de TanondemitaDogeza de Tanondemita

  • Saika Kitamori sebagai Sanami Murakami dan Natsumi Yuuseki

  • Akane Kaida sebagai Sannose Ninose

  • Kazuma Horie sebagai Narator

Blu-ray anime ini akan dirilis pada 23 Desember 2020. Harga yang dipatok sebesar 8.200 yen dan belum termasuk pajak. Blu-ray ini juga dibalut dalam kemasan ilustrasi karya Funatsu Kazuki, 13 episode terbatas, CD bonus lagu tema, booklet 24 halaman dan perekaman video anime tanpa suara seiyuu protagonis.

Sinopsis “Dogeza de Tanondemita:

Dalam kasus perempuan yang sulit untuk memberi penolakan, akankah mereka mendengarkan bahkan pada permintaan tidak senonoh, jika dilakukan dalam dogeza! Dada dan dalaman dari perempuan itu dapat kamu lihat sebelumnya, sekarang dalam publikasi penuh warna.

[Terjemahan dari Comic Walker]

Shinpei Nagai (Inugami-san to Nekoyama-san) menyutradari anime “Dogeza de Tanondemita“. HARIBOTE berperan sebagai desainer karakter untuk animasinya. Studio Adnero dan DMM.Pictures menggarap animasinya.

Funatsu Kazuki meluncurkan manga “Dogeza De Tanondemita” secara daring melalui akun Twitternya. Manga ini kemudian juga tampil di situs Comic Walker pada 30 Maret 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Kadokawa di tanggal yang sama.

Funatsu Kazuki memulai karirnya sebagai mangaka pada tahun 2001 dengan karya debutnya “Karei Naru Shokutaku” di majalah Shuukan Young Jump. Shueisha telah menerbitkan 49 volume-nya dan volume terakhirnya terbit pada 29 November 2012. Serial keduanya yang tampil di majalah Young Jump adalah “Youkai Shoujo – Monsuga” yang berjalan sejak terbitan ke-14 majalah Weekly Young Jump tahun 2014 dan berakhir di terbitan ke-30 majalah di tahun 2017.

Karya lain Kazuki, “Sundome!! Milky Way” mulai berjalan di terbitan ke-13 majalah Grand Jump tahun 2016 dan berakhir terbitan ke-24 majalah di tahun 2019. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan atau terakhirnya pada 19 Februari 2020.

Sumber: Dogeza De Tanondemita