Sirkulasi Novel Choppiri Toshiue Demo Kanojo Capai 300.000 Eksemplar

Serial novel “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?” karya Kota Nozomi dan ilustrator Meruchi Nanase kini telah terjual hingga 300.000 eksemplar. Angka ini diraih tak hanya dari penjualan novelnya secara digital dan fisik, melainkan juga dengan penjualan manga-nya yang digambar oleh Enya Uraki.

Sinopsis novel “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?“:

Siswa kelas 1 SMA, Momota Kaoru baru saja menyelamatkan gadis SMA cantik bernama Orihara Hime, dari seorang chikan (orang mesum). Satu hal berhubungan dengan hal lain, dan mereka berakhir dengan sebuah kencan! Mereka memiliki kesamaan: Keduanya menyukai video game, keduanya suka bernyanyi lagu kesukaan mereka dari sebuah kaset, dan keduanya lahir di tahun Ular.

Kecuali…….game konsol pertama Orihara menggunakan kartu memori….. dan kaset milik Momota seluruhnya berbentuk MiniDisc….dan, oh, ulang tahun Orihara sebenarnya 12 tahun sebelum Momota!

Saat rahasianya terbongkar, Orihara berpikir ini semua akan berakhir……namun akankah Momota tak mengindahkan jarak umurnya dengan Orihara demi cintanya kepadanya? Temukan bukti bahwa cinta sesungguhnya tidak memandang generasi di dalam cerita komedi percintaan ini!

Sampul novel volume keenam

Kota Nozomi meluncurkan novel ringan “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?” melalui penerbit SB Creative. Meruchi Nanase ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. SB Creative menggunakan label GA Bunko untuk menerbitkan novel ringan ini. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 15 Mei 2018. Per 12 Juni 2020, novel ini sudah diterbitkan hingga volume keenam.

Adaptasi manga­-nya diluncurkan oleh Enya Uraki pada 27 Desember 2018 dan mulai berjalan pada 13 Januari 2019. Manga ini tampil di aplikasi baca manga milik Square Enix, Comics UP!. Square Enix menggunakan label Gangan Comics UP! sebagai penerbit manga ini. Volume pertama manga ini telah diterbitkan pada 13 Maret 2019. Volume keempatnya sudah diterbitkan pada 12 Juni 2020. Volume kelimanya akan terbit pada 7 Desember 2020.

© Kota Nozomi, Meruchi Nanase/SoftBank Creative

Sumber: Enya Uraki