Novel Isekai Meikyuu de Harem wo Dapatkan Adaptasi Anime

December 11, 2020 14:43
Novel Isekai Meikyuu de Harem wo Dapatkan Adaptasi Anime

Novel ringan karya Shachi Sogano dan Douji Shiki, “Isekai Meikyuu de Harem wo” diumumkan akan mendapat adaptasi anime. Informasi ini diungkap pada sampul volume ke-11 novelnya yang akan terbit pada 28 Desember 2020. Hero Bunko, label penerbit dari Shufunotomo juga telah mengumumkan adaptasi anime ini namun detail belum resmi diungkap.

Sinopsis “Isekai Meikyuu de Harem wo”:

Seorang laki-laki berniat untuk bunuh diri dan memutuskan untuk mencari cara untuk meninggal di internet, namun ia kemudian menemukan situs aneh yang menanyakan banyak pertanyaan dan memiliki sistem poin yang membolehkanmu untuk membuat kemampuan pada suatu karakter. Ia menaruh ketertarikan terhadap situs tersebut, dan saat ia selesai mengatur karakternya, ia kemudian ditanyai, “Kamu akan berpindah ke dunia dengan pengaturan yang kamu pilih. Tidak mungkin kembali. Apa kamu masih menerima?”

Tanpa berpikir lebih jauh, ia menekan “YES” dan menemukan dirinya di dunia lain dengan kemampuan yang ia pilih.

Sampul novel volume ke-11

Sogano meluncurkan novel “Isekai Meikyuu de Harem wo” di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2011. Kemudian pada Desember 2012, Shufunotomo yang menggunakan label Hero Bunko menerbitkannya dalam bentuk fisik. Volume ke-10 novel ini telah diterbitkan pada 30 Maret 2020. Sirkulasi penjualan novelnya kini telah menyentuh angka 1,8 juta eksemplar.

Hyoujyu Issei meluncurkan adaptasi manga dari novel ini pada 26 April 2017 di majalah Monthly Shounen Ace. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 25 November 2017. Per 26 Agustus 2020, penerbitan volume manga ini telah mencapai volume ke-6. BOOKWALKER sebelumnya mengumumkan bahwa manga ini menduduki peringkat keenam dari ranking penjualan e-book tertinggi dari bulan November 2018 hingga 31 Oktober 2019.

© Shachi Sogano, Douji Shiki/Shufunotomo

Sumber: Hero Bunko