Film Anime Karya Mamoru Hosoda, Belle Akan Hadir Musim Panas 2021

December 15, 2020 17:13
Film Anime Karya Mamoru Hosoda, Belle Akan Hadir Musim Panas 2021

Studio animasi milik Mamoru Hosoda, Studio Chizu mengumumkan pada hari Selasa bahwa Hosoda (The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, The Boy and The Beast, Mirai) sedang mengerjakan film anime baru berjudul Belle” (Ryu to Sobakasu no Hime).

Film ini akan dibuka di Jepang pada musim panas 2021. Hosoda menyutradarai dan menulis skrip film, dan juga dikreditkan untuk karya orisinalnya. Film ini akan menandai ulang tahun ke-10 Studio Chizu.

Pengumuman Studio Chizu mencatat bahwa film tersebut akan menggambarkan “dunia online yang terus berkembang” yang terjadi di dunia online bernama “U,” yang memiliki 5 miliar pengguna. Studio Chizu menyebut film-film masa lalu Hosoda di mana kata-kata virtual memainkan peran kunci, seperti Digimon dan Summer Wars, sebagai judul sejenis yang mengeksplorasi masyarakat modern, tetapi berdasarkan “wawasan terkini” sutradara, dan secara khusus menyebutkan tema “kedewasaan, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita. ”

Sumber: ANN