Summer Time Rendering Umumkan Adaptasi Anime dan Live Action

February 1, 2021 14:18
Summer Time Rendering Umumkan Adaptasi Anime dan Live Action

Yasuki Tanaka telah mengakhiri manga thriller “Summer Time Rendering” di bab ke-139 pada layanan Shonen Jump+ Shueisha pada hari Senin, dan bab terakhir ini datang bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime dan adaptasi live action, dan sebuah atraksi Escape Room.

Detail lebih lanjut akan hadir di lain hari.

Seri ini menceritakan Shinpei yang diasuh oleh keluarga Kofune setelah kematian orang tuanya dan pergi dari kampung halamannya. Hingga suatu hari dia pulang ke pulau untuk menghadiri pemakaman Ushio, kakak asuhnya. Hanya saja dia masih harus tinggal lebih lama di pulau setelah menyadari kalau kematian Ushio bukan diakibatkan oleh kecelakaan, namun pembunuhan. Dia pun mulai mencoba membongkar misteri pulau.

Tanaka meluncurkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume manga ke-13 dan terakhir akan rilis pada 2 April. Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan versi bahasa Inggris dari manga pada Januari 2019.

Dalam sebuah pesan untuk merayakan pengumuman tersebut, Tanaka membahas kunjungan dengan staf anime ke prefektur Wakayama. Escape Room akan berlangsung di pulau Tomogashima di Wakayama musim panas ini.

Sumber: ANN