Novel Class de Incha no Ore ga Jitsu Dapatkan Adaptasi Manga

Novel “Class de Incha no Ore ga Jitsu wa Daininki Band no Vocal na Ken” karya Yozakura Yuno dan ilustrator Misumi dipastikan akan mendapatkan adaptasi manga. Mangaka dari adaptasi ini adalah Kugimiya Atsuki atau yang biasa dikenal dengan sebutan tenlock. Serialisasinya akan berjalan di situs Comic PASH! pada 19 Februari 2021.

Ilustrasi visual manga dari Kugimiya Atsuki:

Sinopsis “Class de Incha no Ore ga Jitsu wa Daininki Band no Vocal na Ken“:

Rintsuki Suda, yang bersekolah di SMA Shirahoshi, adalah seorang siswa pemurung dan membosankan di sekolah.

Akan tetapi, identitas aslinya adalah Shion Nanairo – vokalis dari band Personia – yang sangat populer di antara siswa-siswi sekolah menengah pertama dan atas.

Kelas-kelas selalu mengelilingi Shion, seorang penyanyi misterius dan karismatik, yang matanya selalu tersembunyi dibalik masker.

RIntsuki menyembunyikan identitasnya dan bertahan di dalam bayangan saat berada di kelas. Ini semua demi kenyamanan keluarga dan adik-adik perempuan tercintanya!

Dikelilingi oleh teman sekelasnya yang juga menjadi penggemar antusias, ia akan berkeringat dingin hingga………….

Class de Incha

Sampul novel volume pertama

Novel “Class de Incha no Ore ga Jitsu wa Daininki Band no Vocal na Ken” diluncurkan Yozakura Yuno di situs Shousetsuka ni Narou pada 20 November 2019. Novel ini kemudian dilisensi oleh Shufu to Seikatsusha untuk diterbitkan menjadi novel fisik menggunakan label PASH! Books. Misumi kemudian ditunjuk menjadi ilustrator novelnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 30 Oktober 2020.

© Yozakura Yuno, Misumi/ Shufu to Seikatsusha

Sumber: LN-News, Kugimiya Atsuki