Kadokawa Akan Luncurkan Situs Manga COMIC VAMP untuk Orientasi Dewasa

February 9, 2021 14:53
Kadokawa Akan Luncurkan Situs Manga COMIC VAMP untuk Orientasi Dewasa

Kadokawa segera luncurkan situs baca manga terbaru bernama COMIC VAMP pada 5 Maret 2021 dengan fokus demografi dewasa. Situs ini berintegrasi dengan situs baca manga utamanya, Comic Walker. Pra pembukaan situs ini telah dilakukan pada hari Senin kemarin (08/02) dan beberapa seri utama yang akan menjalani serialisasi di situs terbaru ini juga diungkap.

Dalam situs COMIC VAMP, salah satu manga yang sudah tampil adalah serial “Sex & Dungeon ~Wagaya no Chika ni, H Kaisuu = Level no Dungeon ga Shutsugen Shita!?~“. Manga ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mikanskii. Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Sahara Gensei dan sebelumnya berjalan di Comic Walker. Volume pertama dan kedua manga ini juga akan diterbitkan Kadokawa pada 5 Maret 2021. Sementara volume ketiga pada 6 April 2021.

Sampul volume pertama hingga ketiga manga Sex & Dungeon“:


Banner line up manga terbaru COMIC VAMP

Terdapat tiga judul manga lain yang sudah diumumkan akan menjalani serialisasi di COMIC VAMP mulai 5 Maret mendatang. Manga tersebut diantaranya:

  • Sex Fantasy

Kadokawa

Adaptasi manga dari novel karya Yuu Kagami dan ilustrator Siokonbu ini dikerjakan oleh maco. Novelnya sendiri diterbitkan dalam satu volume oleh Kadokawa via label Novel 0 pada 15 November 2017.

  • Honey Trap! Shoukan Yuusha o Hameru Honey Trap Houi-mou

Kadokawa

Manga ini merupakan adaptasi dari novel karya Keteru dan ilustrator Shunsuke Himuro. Adaptasi manga ni dikerjakan oleh Soyasu Miyasha. Hifumi Shobo mulai menerbitkan volume pertamanya apda 25 Mei 2019.

  • Dungeon ga Omottayori mo Fukakute dou Shiyou mo Nainode Akiramete On’naoko o Kudoite iku koto ni shita

Kadokawa

Manga ini dikerjakan oleh Feiren. Adaptasi dari novel karya Miza yang memulai serialisasinya secara daring di Shousetsuka ni Narou pada 4 September 2016. Kadokawa melisensi novel ini dan menerbitkannya via label Osiris Bunko pada 25 Oktober 2019.

Sumber: Comic Natalie, COMIC VAMP