Netflix Tayangkan Trailer Terbaru Pacific Rim: The Black

February 27, 2021 12:33
Netflix Tayangkan Trailer Terbaru Pacific Rim: The Black

Netflix akan segera menghadirkan serial anime Netflix Original berjudul “Pacific Rim: The Black” yang tayang pada tanggal 4 Maret 2021. Menjelang penayangannya, serial ini mengeluarkan trailer terbaru yang semakin memperlihatkan keseruan pertempuran antara Kaiju dan Jaeger.

Pada trailer ini, Australia digambarkan telah dikuasai oleh Kaiju yang mendesak seluruh benua untuk melakukan evakuasi. Dua pilot Jaeger, yang juga merupakan pasangan suami-istri, harus meninggalkan dua anak mereka demi menjalani misi berbahaya dan tidak kembali selama bertahun-tahun. Taylor dan Hayley yang kini telah remaja pun memutuskan untuk mencari orang tua mereka. Suatu hari, keduanya tanpa sengaja menemukan sebuah Jaeger yang digunakan untuk pelatihan dan memutuskan untuk belajar mengendalikannya agar dapat mengalahkan Kaiju. Tanpa mereka ketahui, monster terburuk hadir dalam bentuk yang paling tak terduga.

Dibuat berdasarkan franchise film blockbuster karya Guillermo del Toro dan Legendary Entertainment, Pacific Rim: The Black menggandeng studio produksi animasi Jepang Polygon Pictures yang juga dikenal lewat serial anime Netflix Original Levius, Ajin: Demi-Human, dan film anime  trilogi Netflix Original Godzilla.

Jangan lewatkan penayangan perdana Pacific Rim: The Black, hanya di Netflix!

Sumber: Press Release