Visual, Jajaran Seiyuu & Staf Anime Bokutachi no Remake Diungkap

February 27, 2021 12:12
Visual, Jajaran Seiyuu & Staf Anime Bokutachi no Remake Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Nachi Kio dan ilustrator Eretto, “Bokutachi no Remake” memperlihatkan visual utama mereka pada Jum’at malam (26/02). Tak hanya itu, jajaran seiyuu dan staf utamanya juga diungkap. Acara panel pada gelaran Kadokawa Light Novel EXPO 2020 juga telah dijadwalkan untuk franchise ini. Anime ini rencananya mengudara pada tahun 2021.

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Masahiro Ito sebagai Kyouya Hashiba

  • Aoi Koga sebagai Aki Shino

  • Aimi sebagai Nanako Kogure

  • Nao Touyama sebagai Eiko Kawasegawa

  • Haruki Ishiya sebagai Tsurayuki Rokuonji

Jajaran staf utama:

  • Sutradara: Tomoki Kobayashi (UtawarerumonoAkame ga Kill!)
  • Komposisi Seri dan Kreator Orisinal: Nachi Kio (Grisaia TrilogyCirclet Princess)
  • Desain Karakter: Kousuke Kawamura (Mayo Chiki!OniAi)
  • Produksi: Frontwing (Grisaia Trilogy)
  • Studio: feel. (Oregairu KanYosuga no SoraYU-NO, Ochikobore Fruit Tart)

Visual utama:

Sinopsis “Bokutachi no Remake“:

Kyouya Hashiba, yang bekerja di perusahaan game, mimpinya (harus) hancur dan memutuskan kembali ke rumah orang tuanya, namun saat terbangun, ia kembali ke 10 tahun yang lalu… Untuk beberapa alasan, ia berkuliah di universitas kesenian yang seharusnya dia tinggalkan, lebih jauh lagi, para kreator yang ia puja di masa depan ternyata adalah teman sekelasnya!?

Kio meluncurkan novel Bokutachi no Remake” pada 25 Maret 2017 dan diterbitkan oleh Kadokawa yang menggunakan label MF Bunko J. Ilustrasi novelnya digambar oleh Eretto (BooBoo KagaBoo). Volume ke-8 novel rilis pada hari Rabu ini. Novel ini juga mendapatkan adaptasi spinoff dengan penambahan “β” dalam judul aslinya. Volume pertama spinoff ini diterbitkan pada 24 September 2019 dan volume kedua pada 25 Juni 2020.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan pada 23 November 2018 oleh Hirameki Bonjin. Manga ini ditampilkan di Monthly Shounen Sirius. Kodansha telah menerbitkan 4 volume manga ini, dan volume terakhir juga diterbitkan pada 25 November 2020.

Nachi Kio dikenal sebagai penulis skenario rute Yumiko dari novel visual “Grisaia no Kajitsu” dan penulis utama dari novel visual “Ao no Kanata no Four Rhythm“. Kedua novel visual ini sebelumnya juga mendapat adaptasi anime. Sementara itu, Eretto juga mengerjakan manga Nyorōn Churuya-san yang mendapatkan adaptasi anime juga.

© Nachi Kio, Erotto/Kadokawa/”Bokutachi no Remake” Production Committee

Sumber: Comic Natalie