Novel Shijou Saikyou no Daimaou Dapatkan Adaptasi Anime

Novel “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru” karya Myoujin Katou dan ilustrator Sao Mizuno diumumkan akan diadaptasi menjadi anime. Informasi ini diumumkan oleh akun Twitter label penerbit Fujimi Shobo, Fujimi Fantasia Bunko pada Sabtu malam (06/03). Informasi mengenai proyek terbaru ini akan diungkap di waktu yang akan datang.

Sinopsis “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru“:

Sebagai entitas terkuat sepanjang masa, sang Raja Iblis Varvatos berpikir kehidupan adalah dengkuran besar nan gemuk. Saat ia menangani suatu masalah dengan tangannya dan memutuskan untuk bereinkarnasi, ia mengkalibrasi kekuatan sihirnya ke tingkatan rata-rata. Namun tidaklah mungkin ia dapat memprediksi bahwa semua di dunia modern akan sangat lemah, dimana artinya ia tentunya sangat kuat untuk sekali lagi! Terlahir kembali dengan nama Ard, ia memiliki gadis-gadis yang memanjakannya, keluarga kerajaan memohon kepadanya untuk menjadi raja terbaru, dan mantan bawahannya berusaha untuk membunuhnya?! Namun Ard memiliki satu jalan di pikirannya, dan ia tak akan berhenti di saat apapun demi mencapai tujuan utamanya!

Novel “Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru” diluncurkan Myoujin Katou di situs Shousetsuka ni Narou pada 10 Agustus 2017. Fujimi Shobo kemudian melisensi novel ini dan diterbitkan menjadi novel ringan oleh label Fujimi Fantasia Bunko. Sao Mizuno juga ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 19 Mei 2018. Volume ketujuhnya terakhir diterbitkan pada 20 November 2020. Volume kedelapannya akan terbit pada 20 April 2021.

Sampul novel volume ketujuh

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Misuho Kotoba di majalah Big Gangan. Serialisasinya berjalan sejak 25 Februari 2019. Volume pertamanya diterbitkan Square Enix pada 9 Agustus 2019. Pada 25 Februari 2021, volume keempatnya telah diterbitkan.

© Myoujin Katou, Hayasakura Mizuno/Kadokawa

Sumber: Fujimi Fantasia Bunko