Gatebox Siapkan Versi “Grande” untuk Ukuran Waifu yang Lebih Besar

March 9, 2021 15:24
Gatebox Siapkan Versi “Grande” untuk Ukuran Waifu yang Lebih Besar

Untuk kalian yang belum tahu, Gatebox adalah perusahaan di Akihabara yang berfokus pada pembuatan Virtual AI. Melihat kesuksesan mereka dalam “mewujudkan” berbagai karakter di dunia nyata, mereka telah mengungkap versi upgrade terbaru yaitu Gatebox Grande.

Sesuai namanya, produk memiliki kapasitas untuk menampung karakter setinggi 165 cm. Cukup untuk mewujudkan ukuran 1:1 untuk kebanyakan karakter. Produk memiliki tampilan 65 inci OLED 4k dan tinggi total 2 meter. Dengan ukuran seperti ini perusahaan memang lebih memfokuskan pasar enterprise dan institusi serupa dibandinkan dengan konsumen umum. Penggunaan wajarnya adalah sebagai penyapa di gedung atau venue yang relevan melihat produk juga memiliki sensor untuk memberikan respon yang sesuai pada pengunjung yang datang ataupun pergi.

Tentu saja pembeli tidak harus sebuah institusi walaupun fungsi produk difokuskan untuk aktivitas tersebut. Pemesanan sudah dibuka untuk kalian yang punya budget, ruang, dan karakter yang dirasa kompatibel dengan teknologi ini.

Sumber: Soranews

Sorry. No data so far.