Sirkulasi Novel Shiotaiou no Sato-san Capai 210.000 Eksemplar

March 15, 2021 12:26
Sirkulasi Novel Shiotaiou no Sato-san Capai 210.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel “Shiotaiou no Sato-san ga Ore ni dake Amai” karya Kazami Sawatari dan ilustrator Achiki kini telah mencapai 210.000 eksemplar. Penerbitan novelnya sendiri sudah mencapai volume keempat dan manga-nya sudah mencapai volume kedua.

Sinopsis “Shiotaiou no Sato-san ga Ore ni dake Amai“:

Sato Koharu adalah seorang gadis cantik yang semua orang kenali.

Namun sifatnya dengan orang lain (dianggap) tidak mengenakan, sehingga ia mendapatkan panggilan “Dewi-Garam Sato-san”. Semua orang yang mencoba dekat dengannya akan terluka secara emosional secara brutal.

Karena beberapa alasan, aku dapat menyelamatkan Sato-san dari remaja laki-laki yang menggodanya di tempat aku bekerja. Yang dimana membuatnya menyukai diriku, dan kemudian aku berteman dengan “Dewi Garam Sato-san”.

Di depan semua orang, ia adalah Dewi Garam, namun di depanku, ia sangat manis. Ini adalah kisah kehidupan sekolah antara Satou-san dan diriku.

Sampul novel volume keempat

Kazami Sawatari meluncurkan novel “Shiotaiou no Sato-san ga Ore ni dake Amai” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada Juli 2019. Sawatari kemudian menghapus laman baca novel ini pada Desember 2019. Novel daring ini kemudian dilisensi Shogakukan untuk diterbitkan melalui label Gagaga Bunko. Achiki kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 18 Desember 2019. Per 18 Februari 2021, penerbitannya telah mencapai volume keempat.

Video promosi novel:

Adaptasi manga dari novel ini dikerjakan oleh Kaya Tetsuyama di aplikasi MangaONE dan majalah Ura Sunday. Serialisasinya berjalan sejak 15 Mei 2020. Volume pertama manga ini mulai diterbitkan Shogakukan pada 18 September 2020. Volume keduanya kemudian terbit pada 19 Februari 2021.

© Kazami Sawatari, Achiki/Shogakukan

Sumber: LN-News