PV Musim Kedua 100-man no Inochi Perkenalkan Karakter Terbarunya

Situs adaptasi musim kedua anime dari manga karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao, “100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru”/”I’m Standing on 1,000,000 Lives” perlihatkan video promosi pertamanya pada Jum’at petang (19/03). Dalam video promosi ini diungkap jajaran karakter terbaru dan informasi lagu temanya. Musim kedua ini akan mengudara pada Juli 2021.

Jajaran seiyuu karakter terbaru:

  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Keita Torii
  • Ayana Taketatsu sebagai Yana
  • Aoi Yuuki sebagai Ahyu
  • Shinichiro Miki sebagai Canteele

Seiyuu yang hadir dalam musim pertama diantaranya:

  • Yuuto Uemura sebagai Yotsuya Yuusuke
  • Risa Kubota sebagai Shindou Iu
  • Azumi Waki sebagai Hakozaki Kusue
  • Makoto Koichi sebagai Yuka Tokitake
  • Chiwa Saito sebagai Kahabell
  • Kanako Takatsuki sebagai Majiha Purple
  • Ai Furihata sebagai Majiha Pink

Kumiko Habara (sutradara episode BanG Dream!) akan menjadi sutradaranya dan Takao Yoshioka (Shigatsu wa Kimi no Uso) menyusun skrip serialnya. Desain karakter untuk animasinya dibuat oleh Eri Kojima (D.C.III ~Da Capo III~) dan Toshihide Masudate (Saiminjyutsu Zero) . Musiknya digubah oleh Ken Itou (High School DxD New) dan Lantis berperan sebagai produser musiknya. Studio MAHO FILM (Uchi no Ko no tame naraba) menjadi penggarap animasinya.

Kanako Takatsuki bawakan lagu tema penutup berjudul “Subversive“. Lagu tema penutupnya sebelumnya sudah dipastikan akan dibawakan oleh VTuber Kaede Higuchi yang berjudul “Baddest“.

Visual pengumuman musim kedua “100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru”:

100-man no Inochi

Sinopsis:

Yotsuya Yuusuke bersama teman sekelasnya, Shindou Iu dan Hakozaki Kusue berpindah ke dunia aneh dan tak dikenal yang ditinggali makhluk mitologikal. Tak lama mereka sampai, mereka bertemu seseorang yang bernama Game Master yang memberikan mereka misi dengan waktu terbatas. Untuk menjamin mereka dalam misi ini, ia juga memberikan Shindou dan Hakozaki dengan peran sebagai penyihir dan pendekar, sementara Yotsuya secara acak mendapatkan peran sebagai……petani!?

Ini adalah kehidupan penuh kesibukan dari petualangan yang dimulai oleh tiga siswa yang tak punya pilihan selain menyelesaikan misi yang acak dengan beberapa fase di dunia fantasi, jika mereka ingin tetap hidup dan melindungi dunia nyata dari para iblis dan monster yang mereka hadapi.

Yamakawa dan Akinari meluncurkan manga 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru” pada 9 Juni 2016 di majalah Bessatsu Shounen Magazine. Yamakawa berperan sebagai penulis skrip cerita, dan Akinari menjadi mangaka-nya. Kodansha telah menerbitkan volume ke-11nya pada 9 Desember 2020.

Adaptasi musim pertama anime ini juga mengudara pada musim gugur 2020 di aplikasi iQIYI dan kanal You-Tube Ani-One.

Sumber: Situs Resmi