Sirkulasi Manga Mijuku na Futari de Gozaimasu ga Capai 1 Juta Eksemplar

March 23, 2021 12:18
Sirkulasi Manga Mijuku na Futari de Gozaimasu ga Capai 1 Juta Eksemplar

Sirkulasi penjualan mangaMijuku na Futari de Gozaimasu ga” karya Ren Kawahara kini telah menembus angka 1 juta eksemplar. Penjualan ini merupakan gabungan dari versi fisik dan digital kedelapan volumenya. Informasi ini diungkap pada majalah terbitan Kodansha, Morning Two edisi Mei yang terbit pada hari ini (23/03).

Sinopsis “Mijuku na Futari de Gozaimasu ga“:

Ini adalah cerita tentang Ikuma dan Sumika, dua teman masa kecil yang baru-baru ini menikah dan memulai kehidupan barunya bersama-sama. Pada pandangan pertama, mereka terlihat seperti pasangan yang berbahagia tanpa ada yang perlu dikhawatirkan, namun terdapat satu masalah: Mereka memiliki masalah dalam berhubungan seks.

Dengan keduanya yang tak memiliki pengalaman dalam hal tersebut, pasangan canggung ini mencoba yang terbaik dalam menemukan cara bersama-sama untuk melakukan hal tersebut pertama kalinya.

Ren Kawahara meluncurkan mangaMijuku na Futari de Gozaimasu ga” di situs Comic Days pada 9 Maret 2018. Manga ini juga menjalani serialisasinya secara tunda di situs Magazine Pocket sejak 8 Desember 2020. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha menggunakan label Morning KC pada 8 Agustus 2018. Volume kedelapan manga ini telah diterbitkan pada 13 Januari 2021.

Sampul manga vol. 8

Ren Kawahara (nama pena) lahir di Prefektur Kyushu pada 12 September 19??. Selain Ren Kawahara, nama pena lainnya yang ia gunakan adalah Haruka Kanda. Kawahara memulai karirnya sebagai mangaka profesional dengan mangaSweet Girl” di majalah Monthly Asuka di tahun 2009. Beberapa manga kemudian ia kerjakan seperti “Gakuen Colors“, “Vampire Heaven“, “Harukiya-san Omae wa Ore no Yome“, “Nega Channel“, dan “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai“.

MangaMidara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai” telah diadaptasi menjadi anime oleh studio SILVER LINK. Total terdapat 12 episode penayangannya pada musim semi tahun 2019.

© Ren Kawahara/Kodansha

Sumber: Morning Two