Penjualan Novel Shinmai Maou no Testament Capai 3,2 Juta Eksemplar

March 25, 2021 13:15
Penjualan Novel Shinmai Maou no Testament Capai 3,2 Juta Eksemplar

Banner promosi perilisan volume ke-13 atau terakhir novel “Shinmai Maou no Testament“/”Shinmai Maou no Keiyakusha” karya Tetsuto Ueso dan ilustrator Nekosuke Ookuma mengungkap info penjualannya. Jumlah penjualan novel fisik dan digital ini telah mencapai 3,2 juta eksemplar. Volume ke-13 atau terakhirnya bakal terbit pada 31 Maret 2021.

Sampul volume ke-13:

Sinopsis “Shinmai Maou no Testament“:

“Hei, kau bilang kau menginginkan adik perempuan, bukan?”

Siswa tahun pertama SMA, Toujo Basara, tiba-tiba ditanyai pernyataan ini oleh ayahnya, dan ia jatuh dalam keadaan panik. Di atas semua itu, sang ayah eksentrik mengatakan bahwa ia akan menikah. Sang ayah kemudian pergi keluar negeri setelah membawa dua adik tiri perempuan kepada Basara.

Namun wujud asli Mio dan Maria adalah seorang Raja Iblis pemula dan succubus!? Basara hampir dipaksa mengikuti kontrak “majikan dan budak” dengan Mio, namun kontrak tiba-tiba membalik karena suatu kesalahan, dan Basara menjadi majikannya!? Terlebih lagi, Basara dihadapkan dengan situasi mesum di setiap saat karena kontrak tersebut, namun kehidupan Mio dikejar oleh kelompok iblis dan pahlawan!

Drama aksi terkuat dari keinginan sang kontraktor dimulai!

Novel “Shinmai Maou no Testament” diluncurkan Tetsuto Uesu pada Agustus 2012. Nekosuke Ookuma kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Kadokawa yang menggunakan label Kadokawa Sneaker Bunko mulai menerbitkan volume pertamanya pada 29 September 2012. Volume terakhir atau ke-12nya kemudian terbit pada 1 April 2018. Novel ini juga memiliki dua volume side story yang dirilis pada 1 Agustus 2016 dan 1 Oktober 2015.

Adaptasi manga “Shinmai Maou no Testament” dikerjakan oleh Kashiwa Miyako di majalah Monthly Shounen Ace dan situs Comic Walker. Serialisasinya berjalan sejak 25 Mei 2013 dan berakhir pada 26 April 2017. Kadokawa telah menerbitkan kesembilan volumenya. Edisi alternatif berjudul “Shinmai Maou no Keiyakusha Arashi!” dikerjakan Fumihiro Kiso di Young Animal Arashi. Hakusensha telah menerbitkan kelima volumenya.

Adaptasi anime dari novel ini dikerjakan oleh studio Production IMS. Musim pertamanya tayang pada musim dingin 2015, dan musim keduanya tayang pada musim gugur di tahun yang sama. Total dari kedua musim terdapat 22 episode dengan tambahan 2 episode OVA. Sebuah OVA tambahan kemudian dirilis pada 28 Maret 2018 yang berjudul “Shinmai Maou no Testament Departures“.

© Tetsuto Uesu, Nekosuke Ookuma/Kadokawa

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko