Detail Terbaru Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Diumumkan

March 26, 2021 15:08
Detail Terbaru Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Diumumkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” karya Hirotsugu Ryusen dan ilustrator Fuzichoco memperlihatkan visual dan video promosi pertamanya pada Jum’at siang (26/03). Seiyuu dan staf utamanya juga telah diungkap dalam video promosinya. Anime ini rencananya akan mengudara pada tahun ini, namun belum diungkap musimnya.

Seiyuu Oomori Nichika dipastikan akan mengisi suara karakter Mira.

Jajaran staf yang telah diungkap:

  • Sutradara: Keitaro Motonaga (Date A Live, School Days)
  • Komposisi Seri: Takamitsu Kouno (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
  • Desainer Karakter: Kumi Horii (Seitokai no Ichizon – Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku)
  • Komposer Musik: Go Sakabe (Gosick)
  • Penata Suara: Yasunori Ebina (Trinity Seven)
  • Studio: Studio A-CAT (Tamayomi, Frame Arms Girl)

Seri “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” menceritakan tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO di mana ia adalah salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Ketika dia tertidur memainkan game pada suatu malam, dia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya, tetapi sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.

Hirotsugu Ryusen mulai menulis novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan 4 April 2012 dan serialisasinya masih berjalan. Micro Magazine mulai menerbitkan novel ini menggunakan label GC Novels dengan ilustrasi buatan Fuzichoco (Hachinan-tte). Volume cetak pertama rilis pada 30 Juni 2014. Micro Magazine telah menerbitkan volume ke-14nya pada 30 November 2020. Seri novel ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Suemitsu Dicca meluncurkan adaptasi manga dari novel “Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja” di situs manga Comic Ride milik Micro Magazine pada Juli 2016. Micro Magazine telah menerbitkan volume buku keenamnya pada 30 Oktober 2020.

© 2021 Ryusen Hirotsugu/Fuzichoco/Micro Magazine/”Kenja no Deshi” Production Committee

Sumber: Comic Natalie