Proyek Orisinal dari Sutradara Anime Kuzu no Honkai Diumumkan

April 2, 2021 19:14
Proyek Orisinal dari Sutradara Anime Kuzu no Honkai Diumumkan

Proyek anime orisinalGyakuten Sekai no Denchi Shoujo” dari sutradara Masaomi Andou resmi diumumkan hari ini. Studio Lerche (Ansatsu Kyoushitsu) akan mengadaptasi animasinya. Visual dari proyek anime ini juga diperlihatkan di situs resmi yang baru diluncurkan.

Andou yang memiliki pengalaman sebagai sutradara anime seperti “Kuzu no Honkai” dan “White Album 2” akan mengisi pos yang sama pada proyek anime orisinal ini. Andou akan dibantu oleh Makoto Uezu sebagai pengawas skrip yang juga pernah berkolaborasi dalam proyek “Kuzu no Honkai“. Akio Watanabe, desainer karakter novel visual “Grisaia Trilogy” akan mengisi pos desainer karakter orisinal pada proyek ini. Keiko Kurosawa (Kanata no Astra) menjadi desainer karakter animasinya. Produser dari proyek ini adalah EGG FIRM.

Visual utama:

Saat masih muda, Masaomi Andou terinspirasi menjadi sutradara berkat sutradara kawakan Shinichi Watanabe (Excel Saga). Debutnya sebagai staf produksi anime adalah seri “F-Zero Falcon Legend” yang tayang pada tahun 2003. Peran pertamanya sebagai sutradara episode ia dapatkan pada proyek animeBakegyamon” yang tayang pada tahun 2006.

Setelah menjadi asisten sutradara pada proyek animeMuv-Luv Alternative: Total Eclipse” selama dua episode, Andou diangkat menjadi sutradara utama anime tersebut pasca sutradara sebelumnya, Inagaki Takayuki mengalami kelebihan beban kerja. Andou kemudian menjalani karirnya sebagai sutradara anime seperti “White Album 2“, “Re_Hamatora“, “Gakkougurashi!“, “Saijaku Muhai no Bahamut“, “Kuzu no Honkai“, “Kanata no Astra“, dan “Jibaku Shounen Hanako-kun“.

Sumber: Comic Natalie