Manga Dance Dance Danseur Umumkan Adaptasi Anime

April 9, 2021 19:12
Manga Dance Dance Danseur Umumkan Adaptasi Anime

Shogakukan mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga “Dance Dance Danseur” karya George Asakura akan mendapatkan adaptasi anime TV. Proyek ini menandai pertama kalinya manga oleh Asakura mendapatkan anime.

Manga menceritakan Junpei Murao, yang terpesona dengan balet saat kecil, tetapi di tahun kedua sekolah menengah, ayahnya meninggal dan dia memutuskan dia harus menjadi lebih “maskulin,” dan dia menyerah pada aspirasinya. Walaupun dia memiliki keterikatan pada balet, dia mempelajari seni bela diri Jeet Kun Do, dan menjadi populer di kelasnya. Kemudian suatu hari, seorang murid pindahan baru bernama Miyako Godai tiba di kelas Junpei, dan ibunya menjalankan sebuah studio balet. Miyako menyadari bahwa Junpei tertarik pada balet, dan mengundangnya untuk melakukan balet bersama.

Asakura meluncurkan manga di majalah Weekly Big Comic Spirits Shogakukan pada tahun 2015. Volume ke-19 manga rilis pada 12 Januari, dan volume ke-20 akan rilis pada 12 April.

Manga A Perfect Day for Love Letters Asakura mendapat seri TV live-action yang ditayangkan perdana pada 2013, dan film live-action yang ditayangkan perdana pada 2004. Manga Piece of Cake Asakura mendapatkan adaptasi film live-action yang memulai debutnya di Jepang pada September 2015. Manga Oboreru Knife Asakura juga mendapat adaptasi serupa, yang dibuka di Jepang pada November 2016.

Sumber: ANN