Mangaka Himegoto, Norio Tsukudani Umumkan Pernikahannya

April 16, 2021 16:14
Mangaka Himegoto, Norio Tsukudani Umumkan Pernikahannya

Norio Tsukudani yang dikenal sebagai mangaka seri “Himegoto” dan persona VTuber Inuyama Tamaki mengumumkan pernikahannya pada hari Kamis (16/04) dalam sebuah twit. Dari twit-nya, partnernya adalah seorang pemilik perusahaan dan keduanya telah resmi menikah pada bulan Maret lalu.

Norio Tsukudani lahir pada 16 April 1993 di Kota Nagaoka, Prefektur Niigata. Sebelum resmi menjadi mangaka profesional, Tsukudani aktif sebagai doujinka. Di tahun 2011, Tsukudani menjalani debutnya sebagai mangaka dengan keryanya yang berjudul “Himegoto“. Serialiasinya berjalan sejak 25 November 2011 di majalah Waai! hingga 25 Februari 2014. Manga 4-koma ini sebenarnya adalah karyanya yang ia buat sejak masih menjadi siswa SMA. Sebelum meluncurkan manga tersebut, Tsukudani memodifikasi karakter dan setting hingga dikenal dengan protagonis crossdress-nya. Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime oleh studio Asahi Production dan tayang pada musim panas tahun 2014.

Mangaka yang memiliki circle doujinshi armomo ini juga mengadaptasi cerita novel visual “Daitoshokan no Hitsujikai” karya August di majalah Monthly Comic Alive di tahun 2013. Beberapa manga yang ia luncurkan berikutnya seperti “Heroine Voice” dan “Futaba-san-ke no Kyoudai“. Tsukudani juga menjadi ilustrator novel seperti “Taida de NEET na Maou no Sewa wo Suru dake no Chaos na Shigoto” dan “Wagahai wa Orc de Aru“.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Norio Tsukudani sebagai VTuber Inuyama Tamaki, kalian dapat membacanya dalam rubrik [Virtual Journal] Inuyama Tamaki

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia atas berita ini.

Gambar: Twitter

Sumber: Norio Tsukudani Twitter

Sorry. No data so far.