Himenospia Akhiri Manga pada Volume Kedelapan

April 21, 2021 15:45
Himenospia Akhiri Manga pada Volume Kedelapan

Situs Compilex telah merilis bab terakhir dari manga “Himenospia” pada 16 April 2021. Volume kedelapan sekaligus terakhir manga akan terbit pada 28 April minggu depan.

Cerita dari Himenospia berkisar pada kehidupan Endou Himeno. Seorang gadis malang yang selalu mendapat perlakuan tidak baik dari orang-orang di sekitarnya. Baik itu ibunya yang abusive, ayahnya yang pedo, dan juga teman-teman di sekolahnya yang memperlakukan Himeno bak serangga. Akan tetapi semua itu berubah saat Himeno disengat oleh seekor tawon besar berwarna merah yang memberikannya sengat besar. Siapapun yang disengat oleh ekor sengat tersebut, akan membuat mereka merasakan cinta yang teramat dalam terhadap Himeno. Membuat mereka mau menuruti apapun yang Himeno katakan, dan juga akan melindungi Himeno layaknya prajurit yang melindungi ratunya.

Manga Seinen ini terbit mulai Maret 2017 di majalah Monthly Hero yang lalu pindah ke situs Comiplex pada Desember 2020. Cerita dikarang oleh Murata Shinya, dan komik diilustrasikan oleh Yanai Nobuhiko.

Review dari JOI bisa kalian baca di sini.

Sumber: ANN