Star Ocean: Anamnesis Umumkan Penutupan Layanan Versi Jepang

April 22, 2021 16:30
Star Ocean: Anamnesis Umumkan Penutupan Layanan Versi Jepang

Akun Twitter dari “Star Ocean: Anamnesis” telah mengumumkan penutupan layanan efektif pada 24 Juni 2021 jam 14:00 waktu setempat.  Game pertama kali rilis pada 8 Desember 2016.

Staf meminta maaf karena situasi kedepan tidak memungkinkan game bisa dijaga kualitasnya maupun mendapat update yang pantas. Karakter baru masih akan hadir pada bulan Mei nanti dan versi Offline di mana pemain bisa membaca cerita yang ada juga akan diimplementasi.

Game action RPG ini ditangani langsung oleh tri-Ace, studio yang membuat seluruh game Star Ocean. Gameplay-nya masih serupa dengan game konsolnya, tetapi tentu kontrolnya disesuaikan dengan platform mobile. Game ini juga mendukung permainan multiplayer hingga 4 orang, yang membuat game ini menjadi game Star Ocean perdana yang mendukung permainan multiplayer.

Dalam game ini, kalian akan menjadi kapten dari starship milik Pangalactic Federation bernama GFSS-3214F. Pada saat melakukan warp, kalian diserang oleh sosok misterius dan hyperspace drive-nya rusak. Kalian mendarat di sebuah planet dan bertemu dengan gadis misterius. Sang gadis memiliki kemampuan misterius untuk memanggil pahlawan dari waktu dan lokasi yang berbeda.

Sumber: Situs Resmi

Sorry. No data so far.