Shingo Natsume dan Madhouse Umumkan Proyek Anime Sonny Boy

April 28, 2021 19:07
Shingo Natsume dan Madhouse Umumkan Proyek Anime Sonny Boy

Sutradara Shingo Natsume (One-Punch Man, ACCA, Space Dandy) kembali ke studio Madhouse untuk mengerjakan anime televisi survival sci-fi “Sonny Boy”, yang akan tayang perdana tahun ini.

Drama fiksi ilmiah ini berpusat pada sekitar 36 anak laki-laki dan perempuan. Pada 16 Agustus, di tengah liburan musim panas yang tampaknya tak berujung, siswa kelas tiga SMA Nagara, siswa pindahan misterius Nozomi, dan teman sekelas seperti Mizuho dan Asakaze harus bertahan hidup dengan kekuatan super yang telah terbangun di dalam diri mereka, setelah sekolah secara misterius terapung-apung dalam dimensi alternatif.

Natsume menyusun cerita dan menyutradarai dan menulis anime di Madhouse. Norifumi Kugai (ACCA) Menangani desain karakter anime berdasarkan desain asli oleh Hisashi Euguchi (Perfect Blue, Roujin Z ), Mari Fujino (Dororo) dari Studio Pablo menyutradarai seninya, dan Ken Hashimoto adalah mengerjakan pewarnaan Key. Akane Fushihara sebagai sutrdara fotografi, dan Kashiko Kimura mengedit. Shōji Hata menyutradarai suaranya.

Vokalis dan gitaris band rock Ging Nang Boyz, Kazunobu Mineta, menulis lagu tema “Shōnen Shōjo”, seperti yang terdengar di PV, khusus untuk anime.

Sumber: ANN