Made in Abyss Umumkan Season Kedua Anime

May 5, 2021 12:34
Made in Abyss Umumkan Season Kedua Anime

Situs resmi untuk anime seri TV “Made in Abyss” telah mengungkapkan sekuelnya yang berjudul “Made in Abyss: Retsujitsu no Ōgonkyō”Season kedua ini akan tayang pada tahun 2022.

Pada bulan November 2017 diungkapkan bahwa proyek sekuel anime Made in Abyss tengah dalam proses pengerjaan. Film pertama Made in Abyss: Tabidachi no Yoake sendiri telah bisa dinikmati masyarakat Jepang hari ini sedangkan film kompilasi kedua yang berjudul Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare (Wandering Twilight) sudah tayang pada tanggal 18 Januari 2019 dulu.

Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: ANN