Suara Game Berisik, Kakak Bacok Adik Sendiri di Prefektur Kumamoto

May 9, 2021 15:26
Suara Game Berisik, Kakak Bacok Adik Sendiri di Prefektur Kumamoto

Seorang laki-laki dilaporkan telah membacok saudara laki-lakinya sendiri dengan pisau di Prefektur Kumamoto. Kepolisian setempat menyebut bahwa Daisuke Kikukawa yang berusia 48 tahun membacok saudaranya sendiri karena terganggu oleh suara dari game yang dimainkannya. Beruntung korban (35) masih dapat dilarikan ke rumah sakit dan dalam kondisi sadar.

Hal ini bermula pada pukul 23:30 hari Sabtu, 8 Mei 2021, yang saat itu kedua pihak tengah berada di rumah yang sama. Keduanya berada di masing-masing kamar dan sibuk dengan aktifitas masing-masing. Sang adik yang masih berumur 35 tahun tengah memainkan game yang tidak disebutkan namanya dan mengeluarkan suara yang keras. Sang kakak yang tak tahan dengan suara game yang dimainkan adiknya langsung mengambil pisau dari dapur dan menyerang sang adik.

Kepolisian Distrik Kamoto, di Prefektur Kumamoto mencatat bahwa sang kakak tidak memiliki niatan untuk membunuh adiknya. Namun mereka tidak mengungkap apa masih harus melanjutkan proses investigasi terkait kasus ini. Beruntungnya sang adik masih bisa terselamatkan dan dalam kondisi sadar.

Komentar netizen terkait kasus ini:

“Ayolah, kalian sudah lama tumbuh bersama sebagai saudara kandung!”

“Alasan yang payah untuk menusuk adikmu sendiri”

“Saya bingung, satu orang berusia 48 tahun dan satunya lagi 35 tahun. Keduanya pengangguran, orang tuanya dimana?”

“Mohon menahan diri, apalagi sekarang tiap orang mudah marah hanya karena masalah kecil”

“Lagi-lagi dari Prefektur Kumamoto”

Sumber: RKK, News24