Manga Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan To Dapatkan Adaptasi Anime

May 17, 2021 11:36
Manga Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan To Dapatkan Adaptasi Anime

Pada halaman resmi Cycomi diumumkan adaptasi anime dari mangaFantasy Bishoujo Juniku Ojisan To” karya duo mangaka yang juga pasangan suami istri, Yuu Tsurusaki dan Chibimaru (Shin Ikezawa). Sebuah ilustrasi perayaan juga diperlihatkan ke publik pada hari ini. Detail mengenai adaptasi anime ini akan diungkap di waktu yang akan datang.

Pengumuman dari Yuu Tsurusaki dan ilustrasi perayaan dari Chibimaru:

Sinopsis mangaFantasy Bishoujo Juniku Ojisan To“:

Seorang kakek dan sahabat tampannya dipanggil ke dunia lain oleh dewi bugil! Akan tetapi, dikarenakan keonaran sang dewi, ia berubah menjadi gadis cantik!?! Untuk kembali ke tubuh aslinya, ia harus pergi berkelana bersama sahabatnya untuk mengalahkan Raja Iblis!!!

“Sang kakek yang menjadi gadis cantik” dan “kakek tampan”! Biarkan kekacauan memenuhi perjalanan dunia lain dengan material rom-com dimulai!

Yuu Tsurusaki dan Chibimaru meluncurkan mangaFantasy Bishoujo Juniku Ojisan To” di majalah daring Cycomi pada 18 November 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan Cygames pada 17 April 2020. Per 19 Februari 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ketiga. Shogakukan berperan menjadi distributor dari penerbitan manga ini.

Sampul manga volume ketiga

Yuu Tsurusaki adalah seorang mangaka yang sudah aktif sejak tahun 2011, sementara Chibimaru aktif sejak tahun 2012. Keduanya merupakan sepasang suami istri. Tsurusaki memiliki nama pena lain yaitu Niwatori Hatori. Sementara Chibimaru memiliki nama pena lain Shin Ikezawa. Sebelum mengerjakan manga di atas, keduanya pernah berduet dalam proyek adaptasi manga dari anime orisinal “Charlotte” di tahun 2015.

© Yuu Tsurusaki, Chibimaru/Cygames

Sumber: Cycomi