Sambut Ulang Tahun ke-10, Cygames Buka Situs Perayaan Shingeki no Bahamut

May 25, 2021 17:02
Sambut Ulang Tahun ke-10, Cygames Buka Situs Perayaan Shingeki no Bahamut

Cygames membuka situs teaser perayaan 10 tahun game koleksi kartu digital “Shingeki no Bahamut“/”Rage of Bahamut” pada hari Senin (24/05). Developer juga mempersiapkan acara dan kampanye langsung untuk merayakan ulang tahun ini. Informasi berikutnya akan diungkap di waktu yang akan datang.

Game “Shingeki no Bahamut” diluncurkan Cygames dan DeNA sebagai game ponsel pada 1 September 2011 di Jepang. Versi androidnya kemudian diluncurkan pada 1 Januari 2012, dan versi iOS-nya pada 12 April 2012 untuk luar Jepang. Per Desember 2012, game ini memiliki 10 juta pemain secara global. Versi Inggrisnya kemudian ditutup pada Februari 2016.

Game ini mendapatkan adaptasi anime oleh studio MAPPA. Musim pertamanya tayang pada Oktober 2014 dengan total 12 episode. Musim keduanya kemudian tayang pada April 2017 dengan total 24 episode.

Sinopsis anime:

Beribu-ribu tahun yang lalu, naga lampau Bahamut menghancurkan tanah Mistarcia, dunia dimana Dewa-Dewa dan iblis hidup bersama umat manusia. Bekerja sama untuk mencegah kehancuran dunia, para dewa yang bersaing hampir gagal menyegel Bahamut, menyetujui untuk membagi kunci diantara mereka sehingga sang naga akan tetap tersegel selamanya.

Dengan dunia aman dari kehancuran Bahamut, bisnis seperti biasa berjalan bagi pemburu hadiah seperti Favaro Leone. Hidup sebagai orang yang santai, dan hidup sendirian, Favaro menjalankan pekerjaannya sambil melarikan diri dari pemburu hadiah lain, Kaisar Lidfard, seorang pria yang berjanji untuk membalas dendam kepada Favaro. Akan tetapi, kehidupan bebas Favaro berubah menjadi kacau saat ia bertemu dengan Amira, seorang wanita misterius yang menyimpan separuh kunci dari kedamaian dunia yang rapuh.

Seri manga spin-off Shingeki no Bahamut: Manaria Friends” kemudian mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh CygamesPictures. Anime ini tayang pada musim dingin tahun 2019 dengan total 10 episode.

© Cygames

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.