Duet Tomokazu Sugita & Kana Yuuki Perankan PV Manga Ingoku Danchi

June 8, 2021 16:15
Duet Tomokazu Sugita & Kana Yuuki Perankan PV Manga Ingoku Danchi

Volume pertama mangaIngoku Danchi” karya Sakusei Kenkyuujo dan Yui Jouyama resmi diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada hari ini (08/06). Bersamaan dengan penerbitan ini dirilis sebuah video promosi pertama manga yang memerankan dua seiyuu sebagai pemeran karakter dan naratornya. Video promosinya dapat dilihat di bawah ini:

Tomokazu Sugita memerankan ayah karakter Yoshida dan sebagai narator. Kemudian seiyuu Kana Yuuki memerankan kelima heroine utamanya.

Sinopsis manga Ingoku Danchi“:

Yoshida, seorang manajer terbaru dari kompleks perumahan, berada dalam masalah yang diakibatkan oleh para istri-istri yang terpesona oleh salib libido. Salib ini dapat menunjukan keinginan asli dari pemiliknya.

Yoshida menjadi manajer di kompleks perumahan yang dikenal dengan adanya rumor wanita-wanita mesum berkeliaran. Ia bertemu dengan Watanabe, salah satu penghuni rumah yang memiliki kedekatan dengan anak-anak. Saat Yoshida menjelaskan kasus terkait rumor itu, emosi Watanabe langsung melonjak dan sikapnya berubah 180 derajat.

Tak hanya Watanabe, banyak wanita yang sudah bersuami ditemukan mabuk-mabukkan, melakukan eksebisi ke publik, hingga menggunakan cairan yang misterius.

Sampul volume pertama manga:

MangaIngoku Danchi” diluncurkan Sakusei Kenkyuujo dan Yui Jouyama di majalah Dragon Dragon Age pada 8 Januari 2021. Penerbitan manga ini menggunakan label Dragon Comics Age dari Fujimi Shobo.

Sakusei Kenkyuujo adalah circle penulis dan ilustrator yang dikenal dengan kreasi game-game bertema masokis dan sadis. Salah satu karya mereka, “Sakusei Byoutou ~Seikaku Saiaku no Nurse Shika Inai Byouin de Shasei Kanri Seikatsu~” telah dikembangkan dan dirilis developer Dark One! dalam format novel visual pada 30 April 2021. Novel visual ini kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh studio Seven (Aibeya The Animation).

Yui Jouyama adalah seorang ilustrator dan mangaka yang lahir pada 13 November 1984. Ia sebelumnya dikenal sebagai asisten mangaka Atsushi Nakayama hingga tahun 2012. Jouyama juga memiliki nama pena lain bernama Porosuke.

© Sakusei Kenkyuujo, Yui Jouyama/Kadokawa

Sumber: Ingoku Danchi