Manga Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai Dapatkan Adaptasi Anime

June 11, 2021 13:33
Manga Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari mangaShachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai” karya Imari Arita resmi diumumkan. Informasi ini diungkap di majalah Monthly Shounen Gangan edisi Juli 2021 yang akan terbit pada hari Sabtu (12/06). Hari ini juga menjadi tanggal penerbitan volume kelima manga-nya oleh Square Enix. Situs resminya juga telah diluncurkan hari ini dan memperlihatkan visualnya.

Detail mengenai seiyuu, staf, studio, jadwal tayang dan lainnya akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Teaser visual anime:

Sinopsis “Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai“:

Seorang hantu yang khawatir terhadap Fushihara, seorang budak korporat yang bekerja hingga dini hari dan tengah mencoba membawanya kembali pulang. Sambil mengucapkan “Tachisare~”, ia membantunya dengan memberikan saran dan hati kecilnya kian disembuhkan.

MangaShachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai” diluncurkan oleh Imari Arita di akun Twitternya pada 2 Februari 2019. Manga ini kemudian dilisensi oleh Square Enix dan menjalani serialisasinya di majalah Monthly Shounen Gangan pada 9 Agustus 2019. Volume pertama manga ini juga diterbitkan pada tanggal yang sama dengan berjalannya serialisasi di majalah tersebut. Volume kelima manga ini diterbitkan pada 11 Juni 2021.

Shachiku-san

Sampul manga volume kelima

Imari Arita memulai karirnya sebagai mangaka profesional dengan meluncurkan mangaHappy End” pada 12 April 2017 di majalah Monthly Shounen Gangan. Serialisasinya kemudian berakhir pada 12 Desember 2018 dan kelima volumenya telah diterbitkan oleh Square Enix. Pasca meluncurkan mangaShachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai“, Arita kemudian meluncurkan mangaShuumatsu no Kohinata-san” di majalah Monthly Action pada 25 Desember 2020. Manga ini belum dikompilasikan menjadi volume untuk diterbitkan.

© ︎Imari Arita/SQUARE ENIX

Sumber: ANN