Boku no Hero Academia Ungkap Manga Bonus untuk Film Ketiganya

June 14, 2021 13:32
Boku no Hero Academia Ungkap Manga Bonus untuk Film Ketiganya

Edisi ke-28 majalah Weekly Shonen Jump tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa penonton “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes ‘Mission” selaku film ketiga seri, akan menerima volume manga bonus “Vol. World Heroes”. Volume manga batasi stok hingga satu juta kopi.

Kohei Horikoshi menggambar sampul manga dan beberapa konten isinya, termasuk manga dengan skenario orisinal. Konten lainnya termasuk wawancara dengan editor manga dulu dan sekarang, desain kostum dan karakter, dan wawancara dengan Horkoshi.

Kedua film sebelumnya juga mendapat volume manga “Vol. Origin” dan “Vol. Rising”.

Karakter orisinal kali ini adalah Rody Soul dan Flect Turn yang nampaknya akan menjadi antagonis film. Ryukyu, Fat Gum, Tamaki Amajiki, dan Nejire Hado juga hadir untuk debut di film seri ini.

PV mengungkap bahwa dalam cerita filmnya, Deku dicari oleh pihak berwenang atas tuduhan pembunuhan massal. Selain itu, film tersebut akan menampilkan insiden yang melibatkan seluruh dunia. Narasi di teaser menyatakan, “batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam.” Seperti yang sudah diungkap dulu, Deku, Bakugo, dan Todoroki menggunakan kostum “stealth suit”.

Kenji Nagasaki kembali dari serial televisi dan dua film sebelumnya untuk menjadi sutradara film baru di BONES. Anggota staf lain yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Kohei Horikoshi akan kembali menjabat sebagai kepala pengawas dan desainer karakter orisinal.

Horikoshi pernah mengatakan bahwa “tidak akan ada film ketiga. Mungkin.” Namun nampaknya pihak Shueisha masih ingin memberikan seri ini dorongan.

Pada 23 November lalu ketiga akun Twitter seri mengungkap tiga potongan kalimat dan visual. Film Two Heroes tayang pada Juli 2018. Sementara film kedua yaitu Heroes Rising tayang pada Desember 2019. Season baru untuk TV sendiri rencananya tayang musim semi 2021.

Sumber: ANN