Hasil Voting Popularitas Karakter Jaku-Chara Tomozaki-kun Dirilis

June 25, 2021 18:15
Hasil Voting Popularitas Karakter Jaku-Chara Tomozaki-kun Dirilis

Menyambut tahun kelima serialisasi novel “Jaku-Chara Tomozaki-kun” karya Yuuki Yaku dan ilustrator Fly , retail Animate membuka voting popularitas karakternya. Voting ini dilakukan pada 18 Mei hingga 20 Juni 2021. Lebih dari 21 karakter yang hadir di novel ini menjadi pilihan votingnya, namun hanya peringkat 10 besar yang telah diperlihatkan hasilnya.

Berikut adalah hasil voting popularitas karakternya:

10. Sakura Kashiwazaki: 23 suara

9. Hanabi Natsubayashi: 26 suara

8. Tachibana: 30 suara

7. Yuzu Izumi: 47 suara

6. Takei: 51 suara

5. Fumiya Tomozaki: 57 suara

4. Takahiro Mizusawa: 61 suara

3. Aoi Hinami: 62 suara

2. Fuuka Kikuchi: 97 suara

1. Minami Nanami: 151 suara

Yuuki Yaku, novelis serial ini mengira ada manipulasi dari voting ini oleh Animate karena Takei berada di posisi keenam dengan 51 suara. Untuk itu, Yuuki menganggap Takei hanya mendapatkan lima suara. Beruntungnya, ia cuma bercanda.

Tentang Jaku-Chara Tomozaki-kun

Sinopsis “Jaku-chara Tomozaki-kun:

Hidup itu video game yang buruk. Frasa klise ini sayangnya adalah realita.

Bagaimanapun, hidup tidak memiliki aturan yang simpel dan mudah. Apa yang dimilikinya adalah irasionalitas dan ketidaksetaraan. Pihak yang kuat mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kebebasan, tetapi bagi yang mereka yang lemah tidak punya pilihan selain menjalani gaya hidup yang sangat tidak beruntung.

Namun, beberapa orang, yang setara denganku, bergaul dengan mengatakan “Hidup adalah game terbaik”. Siswi sempurna sekolah, heroine yang berkemauan keras, Hinami Aoi. Lebih lanjut, ia mengatakan “Aku akan mengajarimu tentang aturan dalam permainan kehidupan.” Normalnya, aku tidak mempercayai kata-kata itu. Akan tetapi, Hinami Aoi adalah karakter yang tidak muat dalam bingkai normal sama sekali!

Yuuki Yaku meluncurkan light novel “Jaku-chara Tomozaki-kun pada 16 Mei 2016 dengan ilustrasi karya Fly. Shogakukan menggunakan imprint Gagaga Bunko sebagai penerbit novel ini. Novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume dan sebuah volume spesial 8,5 diterbitkan pada 17 April 2020 yang dibalut dengan drama CD. Volume kesembilannya kemudian diterbitkan pada 24 Januari 2021. Berbagai penghargaan juga didapatkan oleh novel ini seperti Shogakukan Light Novel Awards pada tahun 2015 (sebelum menjadi serial novel), Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2017, dan masih banyak lagi. Novel ini telah terjual lebih dari 1,2 juta eksemplar.

Adaptasi manga-nya juga sedang dibuat oleh Eight Chida dengan judul “Jaku-Chara Tomozaki-kun Comic“. Manga ini memulai debutnya pada 22 Desember 2017 di majalah Gangan Joker. Sejauh ini Square Enix telah menerbitkan enam volume manga-nya, dan yang terakhir pada 22 April 2021. Edisi manga spin-off yang berfokus pada Minami Nanami juga resmi diterbitkan pada 18 Desember 2020 oleh Shogakukan.

Adaptasi anime dari novel ini dikerjakan oleh studio Project No. 9 (Dokyuu Hentai HxEros). Anime ini telah mengudara pada bulan Januari 2021 dengan total 12 episode.

© Yuuki Yaku, Fly/Shogakukan

Sumber: Animate

Sorry. No data so far.