Tower of Fantasy akan Hadir di Jakarta Merayakan Pembaruan Versi 2.0!

October 19, 2022 21:15
Tower of Fantasy akan Hadir di Jakarta Merayakan Pembaruan Versi 2.0!

Tower of Fantasy akan dijadwalkan akan meluncurkan pembaruan besar pertama mereka, Versi 2.0: Vera. Pembaruan ini tersedia secara gratis mulai 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, Google Play, dan juga Steam Tower of Fantasy.

Dua lokasi baru — alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya —  akan menjadi fokus utama dalam pembaruan 2.0: Vera. Selain itu, Simulacra terbaru Tower of Fantasy, Ruby, juga akan hadir perdana di tanggal yang sama.

Bersamaan dengan peluncuran pembaruan 2.0: Vera di dalam permainan, Tower of Fantasy akan turut hadir secara langsung bagi para Wanderer di Indonesia lewat berbagai perayaan seru seperti penayangan video 3 dimensi (3D) di LED Billboard Sudirman, booth yang membagikan merchandise eksklusif di acara Momiji Gari, serta  live stream party bersama para konten kreator populer.

Dua karakter Tower of Fantasy, Ruby dan Nemesis, mendapatkan misi rahasia untuk menginvestigasi pembobolan digital yang terjadi di Jakarta. Wanderer dapat menyaksikan aksi mereka melalui layar LED Billboard yang berlokasi di depan Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta — sambil menikmati keindahan kota Jakarta di malam hari yang telah disulap bagaikan kota Mirroria.

Pengalaman virtual ini dapat dinikmati oleh para Wanderer mulai 20-23 Oktober 2022. Temukan lokasi LED Billboard di sini.

Selain itu, Tower of Fantasy juga akan hadir menyapa para Wanderer di Jakarta pada acara Momiji Gari yang berlangsung di Senayan Park mulai 28-30 Oktober 2022. Selain itu, akan ada acara live stream Tower of Fantasy bersama para konten kreator keren yang siap menghibur para Wanderer.

Untuk mendapatkan berita terbaru mengenai Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi game atau ikuti saluran-saluran resminya:

Tentang Tower of Fantasy

Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform Tower of Fantasy mengundang para gamer dari seluruh dunia untuk bergabung dalam aksi yang mendebarkan. Dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite, game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona, kelompok kooperatif dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik yang memungkinkan pemain untuk mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri.

Tentang Hotta Studio

Didirikan pada November 2018, Hotta Studio berfokus pada pengembangan game inovatif berkualitas tinggi di bawah naungan Perfect World Games. Para anggota inti tim sangat piawai dalam aspek genre aksi, khususnya pada mekanika tempur dan desain level.

Di masa depan, Hotta Studio akan melanjutkan misinya untuk mengembangkan game online berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman mengasyikkan bagi para pemain di seluruh dunia.

Tentang Level Infinite

Level Infinite adalah merek game global yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik kepada audiens di seluruh dunia, di mana pun dan bagaimanapun mereka ingin bermain.  Level Infinite beroperasi dari kantornya di Amsterdam dan Singapura dengan staf di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Level Infinite, kunjungi www.levelinfinite.com, dan ikuti di Twitter,Facebook, Instagram, dan YouTube.

Sorry. No data so far.