Sehari di Akihabara

Mungkin banyak yang dari kalian sudah sering melihat foto-foto Akihabara di situs lain, tapi mari kita lihat Akihabara menjelang liburan Golden Week di Jepang melalui seri terbaru kami yaitu “Sehari di Akihabara”.

IMG_0303

Seperti yang mungkin telah kalian ketahui, seri light novel Infinite Stratos mulai berjalan lagi setelah berhenti beberapa saat dikarenakan masalah antara penerbit dan pengarangnya. Mulai edisi ke-8, light novel ini menggunakan ilustrator baru yaitu CHOCO. Anime 2nd season-nya juga telah diumumkan tetapi belum diketahui kapan akan tayang. Ilustrator mana yang kalian suka? Okiura yang menggambar edisi 1-7 atau CHOCO yang menggantikan Okiura mulai dari edisi 8?

IMG_0326

Iklan parfum dari karakter-karakter Evangelion. Sepertinya selama ini Shinji mempunyai bau badan yang tidak enak sampai harus dipakaikan parfum oleh Rei dan Asuka.

IMG_0328

Mari kita kunjungi Gamers, salah satu toko merchandise terbesar untuk barang-barang resmi.

IMG_0329

Ternyata sedang berlangsung museum Mizuki Nana di lantai 5. Ada kostum konser yang dipakai oleh Mbak Nana dipajang, sayangnya tidak boleh difoto dan yang boleh difoto hanya bagian ini saja.

IMG_0333

Kita lanjut ke lantai 6 yang juga ternyata sedang berlangsung museum Da CapoKarena seri Da Capo III adalah yang terbaru, maka banyak merchandise yang dipamerkan dari seri ini.

IMG_0334IMG_0337 IMG_0339IMG_0341IMG_0343IMG_0345IMG_0347IMG_0349IMG_0353IMG_0351IMG_0357 IMG_0355

Apakah kalian telah menonton Da Capo III? Karakter mana kah yang kalian sukai?

IMG_0366

Selain Mizuki Nana dan Da Capo III, ternyata Date A Live pun mendapatkan museum di Gamers. Seri ini sedang tayang di TV Jepang saat ini. Desain karakternya dari seri ini sih sangat menarik perhatian saya. Banyak yang bilang konsep dari seri ini mirip dengan seri “Kami nomi zo Shiru Sekai” atau “The World God Only Knows“. Bagaimana dengan seri ini menurut kalian?

IMG_0360 IMG_0359 IMG_0365 IMG_0362 Sehari di Akiba

Dari seluruh karakter Date A Live, mana yang paling kalian sukai?

IMG_0393

Dari Gamers, saya lanjut berjalan menuju Kotobukiya. Di dalam dapat ditemukan berbagai merchandise tetapi karena ramai sekali, saya tidak dapat mengambil foto di dalam.

IMG_0391

Iklan pisau cukur kolaborasi antara Schick dengan Evangelion. Seperti yang belum lama ini ditulis disini, ini adalah kedua kalinya Schick berkolaborasi dengan Evangelion untuk menjual pisau cukur mereka.

IMG_0387

Itasha Snow Miku di mobil Toyota Harrier. Jika kalian punya mobil, apakah kalian akan membuat mobil kalian menjadi itasha?

IMG_0396

Foto seseorang sedang bertanya dengan salah satu karyawan maid cafe di Akihabara.

IMG_0404

Ini adalah kigurumi dari maskot Melonbooks, salah satu toko buku terlengkap di Akihabara yang menjual komik dan majalah.

Bagaimanakah Akihabara menurut kalian? Kalau kalian yang akan berjalan-jalan ke Jepang, kalian harus mengunjungi daerah ini. Banyak sekali barang-barang yang tidak bisa kalian tebak terjual disini. Kalian pasti akan sangat tergoda untuk membelinya. Begitu juga saya yang sangat mudah melirik barang-barang yang terlihat moe ^^;

Sorry. No data so far.