Booth Jurnal Otaku Indonesia@AFAID 2013

September 4, 2013 15:01
Booth Jurnal Otaku Indonesia@AFAID 2013

Bagi orang-orang yang melihat page Facebook Jurnal Otaku Indonesia, mungkin menyadari adanya perubahan banner di page Facebook kami, serupa dengan gambar di atas.

Ya, Jurnal Otaku Indonesia akan membuka booth di bagian Creator’s Booth Anime Festival Asia Indonesia 2013, booth nomor 50. Denahnya bisa kalian lihat di bawah ini, mampir ya guys!

denah-afaid13

Penasaran dengan apa saja yang akan kami jual di sana? kalian bisa lihat katalognya di bawah ini :

afa13-promotion

Barang-barang JOI sendiri bermacam-macam berupa pin Shimako, T-shirt Shimako yang sedang naik bajaj, dan juga Shimako yang sedang kebingungan pada saat belajar, yang semua illustrasinya dikerjakan oleh lintanghaseo. Oh, dan bagi yang belum tahu (dan memang karena sebelumnya juga belum pernah disinggung), Shimako adalah maskot dari Jurnal Otaku, seorang gadis yang duduk di bangku SMA. Untuk lebih jelasnya, mungkin akan dibahas kapan-kapan? ^^

Selain itu juga, pada kesempatan kali ini, JOI bekerjasama dengan ilustrator bernama KahoOkashii dalam mendistribusikan doujin artbook Neptune karyanya yang berjudul Choujigen Game Neptune – Natsu no Collection (Hyper Dimension Neptunia – Summer Collection), yang sebelumnya juga pernah dijual di event F22, sebuah Doujin Market event yang di Taiwan.

Berikut adalah sedikit profil dari para ilustrator kami.

 

Tentang lintanghaseo

LINTANG
lintanghaseo, illustrator lokal yang mungkin cukup dikenal dari gambar-gambar bishoujonya yang “berisi”, dan juga memiliki karakter original bernama Rorona (seperti yang terlihat di atas). Pernah memenangkan lomba seperti lomba desain kostum untuk game Emil Chronicle Online Indonesia dan juga merupakan kontributor untuk salah satu circle lokal, Squash Alternative Works.Berikut sebagian dari contoh-contoh illustrasinya (diambil dari account pixiv/deviantart) :

36925572_m 34270943_m

Lebih lanjutnya bisa dilihat di acc Pixiv atau DeviantART.

 

Tentang KahoOkashii

KAHOOKASHII
KahoOkashii adalah seorang illustrator dari Vietnam, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan illustrator Peach dan Xeph dalam doujin Artbook Sword Art Online yang berjudul Online Log, yang dulunya dijual di AFA Singapore 2012 dan di beberapa event lain. Ilustrasinya juga digunakan di beberapa game untuk pasaran Taiwan dan Jepang. Berikut sebagian dari contoh-contoh ilustrasinya (diambil dari account pixiv/deviantart) :

34055413_m

35265996_m

Lebih lanjutnya bisa dilihat di acc Pixiv atau DeviantART.

Kami tunggu kedatangannya di booth kami ya! Terima kasih banyak atas perhatiannya! :3