Mati Gaya di Tempat Umum? Kini Ada Puni Puni Case Yang Siap Menyelamatkanmu!

April 1, 2014 17:41
Mati Gaya di Tempat Umum? Kini Ada Puni Puni Case Yang Siap Menyelamatkanmu!

Bosan dengan oppad yang itu-itu saya? Ingin membawa kelembutannya namun ukurannya yang terlalu besar itu menjadi kendala bagi kalian? Namun bergembiralah, karena kali ini telah dibuat sebuah inovasi baru dimana kamu bisa membawa kelembutan dan keempukan oppadmu yang indah itu kemana-mana, bahkan hanya seukuran smartphone.

Produk baru ini bernama Puni Puni Case yang dibuat untuk iphone 5 dan iphone 5S yang memang terkenal di Jepang. Dengan Puni Puni Case, kamu dapat menikmati empuknya oppad dan memenuhi kebutuhan batin sekaligus. Jadi bila kamu sedang menganggur di bus atau di dalam kereta, saya yakin kamu dapat menemukan sebuah dunia baru yang menyenangkan dengan memainkan case ini.

Puni Puni Case juga tersedia dalam 5 varian, tergantung selera mode kalian, mulai dari sweater sampai bikini dan dari teman masa kecil sampai dengan imouto berkuncir 2. Ya, kira-kira rasanya seperti mengumumkan fetishmu ke seluruh dunia, tanpa harus repot-repot menjelaskannya kepada orang normal.

 

Untuk kamu yang terlalu terserap dengan prospek mendapatkan mainan empuk baru tapi belum memikirkan bagaimana cara memasang benda ini ke smartphonemu, MonoMode, pembuatnya juga menyertakan gambar gif dibawah ini dengan langkah-langkah untuk memainkan Puni Puni Case dengan tepat.

Puni Puni Case sudah bisa dipesan secara online dengan harga 2,500 Yen (sekitar 270 ribu rupiah) dan saya yakin kamu tidak ingin ketinggalan, pesan sekarang juga dan ucapkan selamat tinggal dengan derita kebosanan di tempat umum. And probably a little bit of your dignity.

sumber: Rocketnews
gambar:

Sorry. No data so far.