Nendoroid Sakura Kinomoto Akan Dirilis Oleh Good Smile Company

April 24, 2014 18:00
Nendoroid Sakura Kinomoto Akan Dirilis Oleh Good Smile Company

Bagi kamu yang hidup di era 90an, saya yakin pasti pada sore hari tidak ingin melewatkan seri anime Cardcaptor Sakura. Tidak jauh dengan Doraemon, anime ini pasti sudah mengisi hidupmu di masa lalu dan saya yakin Cardcaptor Sakura termasuk salah satu anime pertama yang pernah kamu tonton. Namun tentunya, pada jaman dulu belum ada rendisi figure yang dapat menangkap ekspresi Sakura dengan sempurna.

Namun di tahun 2014 ini, Good Smile Company mencoba meniupkan roh ke dalam Cardcaptor Sakura sekali lagi. Mereka membuat karakter Clamp ini dalam bentuk Nendoroid yang imut dan lucu. Sakura juga akan menjadi Nendoroid yang ke 400, jadi saya yakin Nendoroid ini akan dibuat lebih spesial daripada yang lain.

Nendoroid Sakura Kinomoto (6)

Seperti yang kamu bisa lihat, Sakura akan datang bersama penjaga kartunya, Kero yang diutus oleh Clow Reed. Sakura juga terlihat bisa menaiki tongkat ajaibnya, sepertinya dia sudah mendapatkan kartu “Fly”. Sakura juga memakai baju buatan Tomoyo yang membuat saya berpikir, akankah Nendoroid Tomoyo dibuat?

Nendoroid Sakura Kinomoto (7) Nendoroid Sakura Kinomoto (5)

Sepertinya Sakura juga sudah mendapatkan kartu “wind” andalannya, kartu ini sering sekali dipakai olehnya dan menyelamatkannya di saat-saat yang tidak terduga. Kamu juga bisa membuat pose Sakura merilis kartunya lho!

Nendoroid Sakura Kinomoto (10)

Selain ekspresi senyum dan ekspresi bertarung, ternyata masih ada 1 ekspresi lagi yang disimpan oleh Good Smile Company. Seperti apakah ekspresinya, mari kita tunggu sama-sama saat mereka memuatnya di situs Good Smile Company besok.

Nendoroid Sakura Kinomoto (13)

Basis untuk Sakura pun dibuat spesial, sebuah lingkaran magis yang menggambarkan lingkaran magis milik Clow Reed. Terdapat matahari yang menggambarkan Kero, juga bulan yang menggambarkan Yue disitu, kalau ada figma Yue sepertinya keren juga ya.

Nendoroid Sakura Kinomoto (9)

Jangan lupa bagi kalian yang ingin memesan langsung Nendoroid ini dari Good Smile Company langsung, maka kalian akan mendapatkan bonus kunci Sakura dalam keadaan belum diaktifkan.

Pre-order untuk Nendoroid Sakura ini akan dimulai pada tanggal 25 April 2014, jadi kira-kira mungkin besok akan terjadi perebutan untuk slot pemesanan Sakura di kanan dan kiri. Semoga kalian yang ingin menghidupkan kembali sedikit dari kenangan masa kecil kalian mendapatkan Nendoroid ini ya!

sumber: Kahotan

Sorry. No data so far.