Ternyata PVC 1/8 Tieria Erde Akan Dirilis Secara Terbatas!

June 2, 2014 13:14
Ternyata PVC 1/8 Tieria Erde Akan Dirilis Secara Terbatas!

Sebelum ini JOI sempat memberitakan mengenai figure RAHDX GA Neo Tieria Erde, namun belum jelas apakah figure ini akan dirilis secara reguler atau terbatas. Namun, berita terbaru dari GundamGuy mengatakan kalau figure ini akan dirilis secara terbatas, artinya, kamu-kamu yang senang dengan Tieria mungkin harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk meminang figure wanita yang satu ini.

Tieria New PVC limited

Tieria kali ini dipajang dengan pose alternatifnya,  bila biasanya dia dipajang sambil menodongkan pistol dengan ekspresi yang agresif, kali ini dia dipajang dengan tangan alternatif yang seakan ‘memanggil’ kita sambil tersenyum lembut. Sepertinya Megahouse mengirimkan pesan tersembunyi “ayo belilah saya” kepada kita.

Tieria New PVC limited (3) Tieria New PVC limited (2)

Jadwalnya, Tieria akan dirilis pada tahun 2014, namun untuk tanggal atau bulan pastinya, belum ada kabar terbaru dari Megahouse mengenai hal ini. Bahkan figurenya sendiri pun belum diwarnai dan masih dalam tahap prototype. Semoga saja situs Megahouse tidak kebanjiran pesanan sampai crash seperti saat Bandai mengeluarkan figuartsZero Kotetsu dari Tiger and Bunny. Karena saya pikir cukup banyak laki-laki yang ingin figure ini.

sumber: GundamGuy
gambar: pixiv/martha

Sorry. No data so far.